Inara Akhirnya Pajang Momen Bahagia di Tengah Gonjang-ganjing Bakal Diceraikan Virgoun
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara akhirnya memajang momen bahagia dengan anak-anaknya di tengah gonjang-ganjing Virgoun bakal menceraikannya. Postingan ini pun langsung ramai diserbu hingga ribuan komentar menghujani.

WowKeren - Kisah rumah tangga dari seorang selebritis nyaris tak pernah luput menjadi perbincangan publik. Lebih-lebih mereka yang memiliki kisruh di tengah perjalanan sampai menjadi gunjingan.

Seperti yang belakangan ini ramai dibahas yakni isu selingkuh Virgoun dengan wanita lain. Hal itu sempat dibongkar sendiri oleh Inara Rusli. Istri cantik Virgoun seakan isyaratkan tak lagi kuat menahan sakit hingga nekat untuk membongkar aib suaminya sendiri.

Dan tak disangka, Virgoun malah isyaratkan siap untuk menceraikan Inara. Di tengah gonjang-ganjing kabar bakal diceraikan Virgoun, Inara seakan tak ambil pusing dan memilih untuk memamerkan kebahagiaan dengan ketiga buah hatinya.

Inara pajang foto kebersamaan dengan anak-anaknya di sebuah taman bermain. "Ngangon time! 🤸🏻‍♀️ Kita foto ber3 dulu, nak.. Kk lalanya lg rusuh naik flying fox 😂" tulis Inara dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postingan Inara tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka berikan suntikan semangat agar Inara tetap waras menghadapi cobaan dalam rumah tangganya. Di sisi lain tak sedikit pula yang tetap nyinyir ke Virgoun.

"Yg udah2 yg terdzolimi sebentar lagi sukses, yg mendzolimi nyesel sampe akhirat," komen seorang netter. "Yu bisa yu, kamu bisa hidup tanpa pasangan kaya gitu. Kamu punya Tuhan, keluarga, dan temen. Jangan khawatir, this too shall pass," sahut yang lain. "Kuat ya mom...tdk akan diambil sesuatu dr kita kecuali Allah ganti yg lbh baik. Tetap jd org baik..big hug," timpal lainnya.

"Dan pada akhirnya si kutu kupret akan menyesal.. semoga kak Inara dapat jodoh yg bener² tulus dan setia," tambah yang lain. "Cari papa baru, manusia gak akan berubah, kalau dah booking cewek pasti terus, cari yg gak ada daki nya," seloroh lainnya. "Cari yg ganteng putih bersih sholeh enak dipandang mata dan bahagia di hati semangat inara," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait