Beredar Foto Nakal Selingkuhan Virgoun, Inara Disalahkan Usai Suami Pilih Gugat Cerai
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Diantara banyaknya pihak yang merasa bersimpati, sebagian netizen malah menyalahkan istri Virgoun, Inara. Inara dianggap telah membuka skandal dan aib suaminya di hadapan publik.

WowKeren - Virgoun ramai dikabarkan berselingkuh dengan wanita berinisial TAA. Hal ini dibongkar langsung oleh istri Virgoun, Inara. Sejumlah bukti-bukti perselingkuhan mulai dari chat hingga pengeluaran Rp200 juta diperlihatkan Inara lewat unggahan Instagram Story miliknya.

Inara juga sempat membeberkan potret wanita diduga selingkuhan Virgoun. Dalam foto tersebut, wanita tersebut tampak merokok. Ia juga tanpa sungkan tampil mengenakan tanktop. Inara pun sempat memberikan sentilan menohok untuknya.

"Duh, yg ngebet minta dipoligami, anda sehat?" sindir Inara. Tidak berhenti sampai di situ, Inara juga sempat mengingatkannya terkait harga diri wanita.

"Ow, sama satu lg. Know your worth, girls. Ketika km pny value, sebrengsek apapun laki2 gak akan rela ninggalin km. Krn utk dapetin km, dy hrs berjuang susah payah mati2an dan tidak bisa dibeli dg UANG, tp KOMITMEN," singgung Inara. "Dibiasakan jgn mulu tangan di bawah, apalagi kaki dikangkang."

"Beda donk klo dah jd istri sah, dah bkn tgn di bwh lg, banknya kita kantongin klo perllu krn memang disitu ada hak kistri dan anak2. Dah bkn lg kaki dikangkang, salo bila perlu," lanjut Inara. "Dikejarnya ya sementara, semangat soda, bentaran bhay. Krn gak ada value, gak ada nilai2 perjuangan di dlmnya. Apalagi ada nilai plus BEAUTY BRAIN BEHAVIOR. Ditinggal pun mati satu tumbuh sejuta. CAMKAN ITU."


POtret Nakal Selingkuhan Virgoun

Instagram

Usai bungkam, isu perselingkuhan itu pun dibenarkan oleh Virgoun. Ia mengaku salah dan meminta maaf. Yang mengejutkan, alih-alih memperbaiki diri, Virgoun malah dikabarkan bakal menggugat cerai istrinya.

Hal ini sontak menuai beragam reaksi. Banyak netizen yang merasa bersimpati dengan Inara. Namun siapa sangka, beberapa netizen malah menyalahkan Inara. Inara dianggap telah membuka aib suaminya.

"Dlam islam istri WAJIB menutup rapat2 aibb dn ksalahan suami..telan dn nimmati sndrii..nama baikk dn kehormatan suamii diatas segalax ..itulahh knpa ganjaranx surga....klo ginii jelass phak istrri salah besar melanggar scara aturan agama..smoga kita bsa jd istri yankk taat dn bsa jaga martabat suamii," sindir akun @ahs***ifa. "Top......karna yang harusnya yang minta maap itu si istri karna sudah mengumbar aib keluarga..." sahut akun @ajinuk***oho32.

"Buat mbak istri. Susah payah belain suami dari hujatan netijen, ujungnya anda yg digugat," timpal akun @mer***y19. "Mau sebejat apa suaminya selama ga sirik, ya sabarin aja sih, knp umbar aib? Jelas yg salah istri," timpal akun @moni***ca.

Lantas, apa tanggapan Inara soal komentar netizen? Sayangnya hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Inara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru