Sahabat Dekat Tanggapi Isu Virgoun Selingkuh, Bongkar Sifat Asli Inara
Instagram/virgoun_
Selebriti

Drummer T.R.I.A.D, Ikmal Tobing dang sang istri, Indah Lolita selaku sahabat dekat Virgoun dan Inara ikut mengomentari soal isu perselingkuhan yang beredar.

WowKeren - Pernikahan Virgoun dan sang istri, Inara tengah berada di ujung perpisahan. Virgoun bahkan kabarnya bakal melayangkan gugatan cerai ke sang istri. Niatan bercerai muncul usai ramai beredar isu Virgoun selingkuh.

Kabar selingkuh mencuat usai Inara membongkar sederet bukti perselingkuhan sang suami. Imbas curhatan Inara, Virgoun pun banjir hujatan netizen. Terkait kisruh rumah tangga Virgoun, Ikmal Tobing selaku drummer T.R.I.A.D sekaligus sahabat dekat pun ikut mengomentari isu yang beredar.

Bersama sang istri, Indah Lolita, keduanya mengaku sudah mengenal Virgoun dan Inara sejak lama. Sebagai sahabat, mereka hanya bisa berdoa untuk kebaikan Inara dan Virgoun.

Diakui Ikmal dan Indah, mereka cukup terkejut dengan berita yang beredar. Pasalnya, pasangan ini mengenal Virgoun dan Inara sebagai orang yang sama-sama baik.

"Ya pada prinsipnya, kebetulan gue sama Indah istri gue kenal lama sama Ina nya juga kenal lama, sama Virgoun nya kenal lama. Jadi untuk support-nya ya yang terbaik aja deh buat mereka berdua. Ya kita sempet kaget lah ya karena kita kenalnya dua-duanya orang baik ya," kata Ikmal ditemui awak media kemarin, Senin (1/5).


Bahkan Indah mengingat betul jika Virgoun dan Inara adalah pasangan yang bucin. Ia juga menyebut Inara sebagai perempuan yang baik dan selalu berada di jalan yang benar.

"Mereka berdua sih bucin ya, bikin semua orang jadi envy kalau lihat mereka tuh," imbuh Indah Lolita. "Orangnya baik, Ina kan orangnya ya lurus-lurus aja."

Lebih lanjut, Ikmal dan Indah tak mau berkomentar lebih dalam soal isu perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Mereka menyayangkan masalah seperti ini menerpa pernikahan Virgoun dan Inara.

"Kalau berita yang terakhir kemarin no comment lah, aduh. Cuman menyayangkan aja sih," ujar Ikmal. "Kita lihatnya di berita aja sih, kalau untuk tanya langsung sih enggak, bukan rana kita sih ke situ," papar Indah.

Meski begitu, Ikmal dan Indah bersaksi tak pernah ada orang ketiga dalam hubungan Inara dan Virgoun sewaktu mereka masih pacaran. Oleh sebab itu, keduanya cukup terkejut dengan berita yang beredar.

"Enggak, enggak sama sekali (ada orang ketiga saat Virgoun dan Inara masih pacaran)," beber Ikmal. "Setahu aku sih gak sama sekali," imbuh Indah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru