Sosok Diduga Selingkuhan Virgoun Buka Suara, Bantah Jadi Pelakor dan Ngaku Hanya Teman
Instagram/virgoun_
Selebriti

Wanita berinisial TA yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun akhirnya buka suara. TA memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, pada Selasa (2/5).

WowKeren - Wanita berinisial TA yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi. TA menyatakan dirinya bukanlah sosok pelakor yang membuat rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli retak.

TA bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis, memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara pada Selasa (2/5). Pasalnya, Virgoun telah mencatut nama TA di surat pernyataan dan membuatnya seolah-olah menjadi sosok pelakor.

"Karena ada semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun, dimana mencatut nama klien kami. Seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau adalah pihak ketiga keretakan atau permasalahan rumah tangganya," beber Milano kepada awak media.

"Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka dan termasuk akan dikirim hari ini juga kepada mereka berdua. Untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf kepada klien kami," tambahnya.


Lebih lanjut, TA dan Virgoun disebut hanya memiliki hubungan pertemanan. Oleh sebab itu, TA juga bingung mengapa namanya dimasukkan ke surat pernyataan hingga membuat dirinya seolah menjadi orang ketiga dalam hubungan Virgoun dan Inara.

"Hubungan klien kami hanya pertemanan, dan ketemu dengan istri Virgoun juga sekali," terang Milano. "Kita belum tahu pasti ya seperti apa pada waktu pertemuan Virgoun dan istrinya. Pengakuan itu dibuat seolah-olah bahwa orang ketiga itu adalah klien kami. Padahal tidak ada kaitannya dengan klien kami antara permasalahan mereka berdua. Dan saya tegaskan, klien kami tidak merupakan orang ketiga. Bukan pelakor seperti yang diberitakan, seperti yang dibikin di dalam pernyataan itu."

Hal tersebut berimbas negatif pada TA dan pacarnya. TA mengaku paling marah ketika keluarganya ikut diserang imbas isu perselingkuhan dengan Virgoun.

"Yang bikin sayang paling marah itu begitu dia menyebut nama ibu saya. Masalahnya ibu saya sampai diserang, gitu lho. Sampai tante saya enggak tahu apa-apa juga diserang. Sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam, dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya. Kalian enggak apa-apa hujat saya, tapi tolong jangan bawa-bawa ibu saya," seru TA sambil menahan tangis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru