Somasi Virgoun dan Istri, Pengacara TA Ancam Bakal Bongkar Sosok Selingkuhan Asli
Instagram/virgoun_
Selebriti

Sosok perempuan yang dituduh sebagai selingkuhan Virgoun akhirnya muncul dengan didampingi Milano Lubis sebagai pebgacaranya. Ia membuka semua fakta yang tak diketahui publik.

WowKeren - Pengacara Milano Lubis tersulut emosi saat kliennya, perempuan berinisial TA dituduh sebagai selingkuhan Virgoun. Dengan tegas, ia membantah bahwa TA bukanlah orang ketiga atau pun pelakor seperti yang disebutkan oleh istri Virgoun, Inara Rusli.

Karena itu, pihaknya kini telah resmi melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara. Milano memberi waktu 2x24 jam kepada Virgoun dan istrinya untuk segera muncul dan menyelesaikan masalah ini. Terutama kepada Virgoun yang dianggap tidak becus dalam memberikan statement di kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu.

"Itu klarifikasi tidak ada menyebut nama, kan. Ke siapanya itu tidak ada, segampang itu. Terus minta maaf ke siapa? Harus jelas dong. Ke siapa minta maafnya," ujar Milano tampak marah dalam komferensi pers, Selasa (2/5). "Mohon maaf, kuasa hukum (Virgoun) menyampaikan bahwa dengan kerendahan hati kliennya sudah meminta maaf. Meminta maaf ke siapa? Yang jelas dong! Siapa yang dilukai di sini."

"Urusan rumah tangga dia, urusan rumah tangga dia. Jangan bawa-bawa orang lain! Harus jelas dong, dengan siapa dia berbuat, Ini dia berbuat dengan siapa, orang lain yang dituduh," imbuhnya dengan nada tinggi.


Milano sangat menyayangkan gara-gara permasalahan ini, orang yang sebenarnya tidak bersalah malah terkena imbas paling berat. Dihujat sana-sini, bahkan keluarga TA turut jadi sasaran kemarahan publik.

Dengan tegas, Milano meminta Virgoun untuk memberikan klarifikasi yang lebih jelas. Ia pun seolah tahu sosok selingkuhan asli vokalis band Last Child itu. Sehingga berani mengancam akan membuka identitas sosok tersebut jika Virgoun tak segera meluruskan kesalahan ini.

"Bayangin, keluarga orang rusak. Sampai ibunya diserang, pacarnya diserang. Kemana-mana efeknya. Jelasin dong yang jelas, ke siapa minta maafnya! Enak banget klarifikasi kayak begitu, dengan kerendahan hati, kerendahan hati dari mana? Yang jelas dong, sebut namanya. Kalu nggak kami yang buka," tegas Milano.

Pernyataan Milano itu sukses menarik perhatian rekan media. "Berarti Bang Milano sendiri sudah tahu siapa orang yang sebenarnya selingkuh sama Virgoun?" tanya salah seorang wartawan.

Sayangnya, Milano enggan memberi jawaban lebih lanjut. "Udah kita lihat nanti proses hukumnya seperti apa. Pokoknya saya kasih waktu 2x24 jam. Kalau nggak kita bawa ke ranah hukum," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru