Inara Rusli Istri Virgoun Ungkit Ayat Soal Tobat Usai Disomasi Tenri Anisa
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli istri Virgoun mengisyaratkan ketegaran pasca dirinya disomasi terbuka oleh Tenri Anisa. Ia mengunggah ayat Alquran terkait petunjuk Allah hingga membahas soal tobat dan memperbaiki diri.

WowKeren - Inara Rusli istri Virgoun mengunggah pesan bijak di IG Storynya pasca Tenri Anisa melontarkan somasi terbuka. Pada 3 Mei, Inara tak memberikan tanggapan soal somasi tersebut dan memilih mengunggah surat Alquran.

"Tidakkah kamu memperhatikan orang yang mendebat Ibrahim mengenai Tuhannya, karena Allah telah memberinya kerajaan (kekuasaan). Ketika Ibrahim berkata, 'Tuhanku ialah Yang menghidupkan dan mematikan', dia berkata, 'Aku pun dapat menghidupkan dan mematikan'. Ibrahim berkata, 'Allah menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah ia dari barat'. Maka bingunglah orang yang kafir itu. Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim," demikian QS Al Baqarah 2: 258 yang diunggah Inara.

Inara juga mengunggah ayat Alquran terkait pertobatan. "Kecuali orang-orang yang bertobat setelah itu, melakukan perbaikan, maka sungguh Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Orang-orang yang kafir kemudian bertambah kekafirannya, tidak akan diterima tobatnya dan mereka itulah orang-orang yang sesat," tulis Inara.

Instagram

Inara Ungkit Ayat Tobat

Sejauh ini, belum diketahui soal langkah Inara berikutnya. Padahal beberapa waktu lalu, Inara malah sempat mengancam Tenri Anisa seolah ingin mempolisikan wanita yang ia curigai sebagai selingkuhan Virgoun.


Sebelumnya, Tenri sudah muncul ke publik didampingi pengacara. Rupanya, Tenri melayangkan somasi terbuka pada Inara dan Virgoun.

"Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun,” kata pengacara Milano Lubis di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5). "Memang yang menyebarkan istrinya, namun kontennya sendiri itu adalah karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun menyatut nama klien kami. Seolah-olah klien kami adalah seorang pelakor atau pihak ketiga atau keretakan permasalahan rumah tangganya."

"Makanya hari ini kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka dan termasuk dikirim per hari ini kepada mereka berdua untuk segera melakukan klarifikasi permohonan maaf kepada klien kami karena klien kami menjadi korban akibat perseteruan suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa," seru Milano.

Selain Tenri, sosok DK sang kekasih juga muncul di sesi jumpa pers. Dylan percaya jika Tenri bukan sosok pelakor. Selain itu, DK merasa malu karena ikut kena imbas dari rumor tersebut.

"Oh, pasti (bertanya) dong, konfirmasi saja walaupun saya yakin nggak ada kayak begitu, karena kalau ada apapun dia pasti bilang ke saya," kata pria yang bekerja sebagai DJ itu. "Sekarang juga pekerjaan saya kan di bidang entertainment, ya. Sekarang mau mengajukan untuk pekerjaan-pekerjaan itu saya malu. Untuk ketemu orang juga, bahkan saya sudah nggak keluar sejak berita ini keluar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru