Disomasi Tenri Anisa, Pihak Virgoun Persilakan Bawa ke Jalur Hukum
Instagram/virgoun_
Selebriti

Tenri Anisa melayangkan somasi untuk Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, usai namanya tercatut dalam masalah rumah tangga mereka hingga disebut-sebut sebagai pelakor.

WowKeren - Tenri Anisa yang selama disebut-sebut sebagai sosok selingkuhan Virgoun telah mengklarifikasi bahwa ia bukan pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga sang musisi. Tenri juga melayangkan somasi terbuka untuk Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, usai namanya tercatut dalam masalah rumah tangga mereka.

Kekinian, pihak Virgoun buka suara terkait somasi Tenri tersebut. Menurut kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, pihaknya tak mau mengomentari somasi tersebut.

"Belum (terima). Makanya saya enggak berani komentar, somasinya saya enggak tahu isinya apa dan permasalahannya apa. Tapi apapun itu, klien kami akan kami sampaikan bila ada somasi," terang Sandy kepada awak media, Rabu (3/5).

Sandy menjelaskan bahwa pihaknya kini mau fokus untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Inara. Rencananya, ia akan mendaftarkan gugatan tersebut pada Kamis (4/5) besok.


"Soal somasi saya tidak mau mengomentari karena kita lagi mau fokus untuk mengajukan proses pendaftaran gugatan," bebernya.

"Rencananya (mendaftar) besok pagi. Jadi karena kita juga baru mendaftarkan surat kuasa, dan berkas juga sudah kita dapatkan. Setelah kita lihat semua domisilinya itu di Pengadilan Agama Jakarta Barat," tambahnya.

Sementara itu, pihak Virgoun juga mempersilakan Tenri jika mau membawa persoalan tersebut ke jalur hukum. "Silakan. Masing-masing punya hak untuk membuat laporan ataupun mengajukan gugatan. Silakan aja," ujar Sandy.

Di sisi lain, Inara sendiri sempat memberikan pesan bijak di Instagram pasca Tenri memberikan somasi terbuka. Tak menanggapi somasi tersebut secara langsung, Inara memilih mengunggah surat Alquran terkait pertobatan.

"Kecuali orang-orang yang bertobat setelah itu, melakukan perbaikan, maka sungguh Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Orang-orang yang kafir kemudian bertambah kekafirannya, tidak akan diterima tobatnya dan mereka itulah orang-orang yang sesat," tulis Inara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru