Usai Disomasi, Inara Istri Virgoun Akhirnya Muncul dan Minta Maaf ke Tenri Anisa
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli memilih jalan damai dan meminta maaf kepada Tenri Ajeng Anisa. Permohonan maaf ini disampaikan Inara terkait bukti surat perjanjian yang diduga ditulis oleh Virgoun dan melibatkan Tenri.

WowKeren - Inara Rusli akhirnya menanggapi somasi yang dilayangkan oleh pihak Tenri Ajeng Anisa. Muncul didampingi kuasa hukumnya dalam konferensi pers yang digelar sore hari ini, Kamis (4/5), Inara membacakan pernyataan maaf yang sudah ditulis terlebih dahulu pada sebuah surat.

"Dengan ini saya klarifiasi dan menyampaikan permintaan maaf, Kamis 4 Mei 2023. Dengan ini saya klarifikasi dan meminta maaf kepada Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata, atas terpublikasinya surat yang dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra tanggal 22 Agustus 2022, di Story Instagram saya, @mommy_starla terkait atas nama Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata," ujar Inara di hadapan para awak media saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dengan adanya pernyataan ini, Inara berharap bisa berdamai dengan Tenri karena ingin fokus dengan permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun. Seperti diketahui, Virgoun baru saja melayangkan gugatan cerai pada Inara ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.


"Hal ini merupakan tindak lanjut dari somasi tanggal 2 Mei 2023 dari kantor Milano Aliansi. Saya berharap hal ini tidak lagi berlanjut karena saya berkonsentrasi ke penyelesaian rumah tangga saya dengan Virgoun," sambungnya.

Pengacara Inara pun menimpali, "Kami berharap dengan adanya permintaan maaf dan klarifikasi, semua tentang somasi yang dilayangkan rekan Milano, berakhir. Karena klien kami ingin konsentrasi terhadap permasalahan rumah tangganya dengan Saudara Virgoun. Selanjutnya kira-kira seperti itu, tidak kepada mereka, tapi ke saudara Virgoun."

Sementara itu, permohonan maaf yang disampaikan Inara ini adalah buntut dari unggahannya di media sosial yang sempat menyebarkan bukti surat perjanjian bermaterai yang diduga ditulis Virgoun. Dalam surat itu, terkuak dugaan kalau Virgoun mengaku sudah berselingkuh. Inara ingin memohon maaf karena pada surat tersebut juga tercantum nama dengan tanda tangan Tenri. Padahal Tenri mengaku tidak pernah mengetahui surat pernyataan tersebut.

Virgoun diduga tak hanya berselingkuh dengan satu perempuan. Namun bukannya kapok karena sudah ketahuan, Virgoun justru mengulangi perbuatannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru