Resmi Gugat Cerai Inara, Virgoun Sempat Nangis di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Pihak Virgoun telah mengajukan pendaftaran ikrar talak atau gugat cerai terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis (4/5) hari ini.

WowKeren - Pihak Virgoun telah resmi mendaftarkan gugatan cerai talak terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis (4/5). Namun Virgoun tidak hadir secara langsung dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja.

"Kita mendaftarkan gugatan di PA Jakbar perkara klien kita, kita sudah mengajukan pendaftaran ikrar talak atau gugat cerai. Terdaftar di nomor 1377/Pdt.G/2023/PA Jakarta Barat," terang Wijayono Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum Virgoun.

Menurut Wijayono, Virgoun berhalangan hadir karena masalah pekerjaan. "Ada kerjaan, kita yang ditugasin," jelasnya.

Diketahui, Virgoun hari ini memiliki agenda manggung bersama Last Child di pentas seni SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi, Jawa Barat. Gelaran tersebut turut disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Official Tels.

Awalnya, Virgoun tampil energik seperti biasa. Namun kala membawakan lagu "Duka X Serana", Virgoun terlihat cukup emosional.


Ia sempat melempar kacamata yang dipakainya dan tampak menyeka air mata. Setelah itu, ia terlihat mencoba menyanyi namun tak bisa. Akhirnya ia terduduk di depan drummer untuk beberapa waktu.

Resmi Gugat Cerai Inara, Virgoun Sempat Nangis di Atas Panggung

YouTube/Official Tels

Setelah lagu selesai, Virgoun terlihat sempat ditenangkan oleh Widy Vierratale di atas panggung. Virgoun pun meminta maaf pada penonton sebelum membawakan lagu "Seluruh Nafas Ini" bersama Widi.

"Sorry ya," kata Virgoun.

Di sisi lain, Tenri Anisa yang sebelumnya disebut-sebut sebagai sosok selingkuhan Virgoun telah melayangkan somasi. Tenri menegaskan bahwa dirinya bukan pelakor dalam hubungan Virgoun dan Inara. Tenri pun merasa tak terima karena namanya terseret dalam masalah rumah tangga Virgoun dan Inara.

Inara sendiri telah menyampaikan permintaan maaf pada Tenri. Ia mengaku ingin fokus pada permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru