Mediasi Gagal, Alasan Virgoun Ngotot Ceraikan Inara Sang Istri Terbongkar
Instagram
Selebriti

Alasan Virgoun menggugat cerai Inara Rusli akhirnya terungkap. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Inara saat menggelar konferensi pers di hadapan awak media pada Kamis (4/5).

WowKeren - Virgoun resmi memasukkan berkas gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada hari ini, Kamis (4/5). Menanggapi hal ini, Inara Rusli sang istri hanya bisa menerimanya dengan lapang dada. Semua usaha sudah dilakukannya termasuk meminta mediasi bersama Virgoun.

Sayangnya mediasi itu tidak berjalan dengan gagal. Sedang Inara sendiri sebenarnya memang ingin mempertahankan rumah tangganya yang sudah dibangun susah payah dengan Virgoun selama 8 tahun terakhir ini. Inara blak-blakan mengungkap bahwa mediasi itu dilakukan sebelum dugaan perselingkuhan Virgoun mencuat ke publik.

"Sebelum permohonan talak dimasukkan sebenarnya saya sudah mengajukan untuk mediasi, tapi ya gagal. Pasti (masih ingin mempertahankan rumah tangga), sebelum viral pun juga saya sudah berusaha untuk mediasi dengan minta tolong kepada beberapa pihak, tapi yang ditemukan ya jalan buntu," tutur Inara dalam konferensi pers yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi.

Saat ditanya soal alasan Virgoun yang kekeuh ingin bercerai darinya, Inara pun blak-blakan membongkar salah satunya. "Ya satu poinnya karena dia marah," ucap Inara singkat.


Virgoun diduga marah karena Inara menyebarkan bukti perselingkuhannya ke hadapan publik secara terang-terangan. Bahkan gara-gara itu, banyak pihak-pihak tak bersalah yang namanya terseret.

Sayangnya, Inara sendiri enggan membenarkan atau pun membantah hal tersebut. "Itu bisa ditanyakan aja langsung kepada yang bersangkutan," kata Inara melanjutkan.

"Jadi, berkaitan dengan alasan Virgoun mengajukan permohonan talak itu kita harus lihat dulu, permohonannya kan belum disampaikan ke kita, sehingga Mbak Inara juga belum tahu nih alasannya apa. Kalau alasannya tidak masuk akal saya yakini itu akan ditolak sama Majelis Hakim," sambung kuasa hukum Inara.

Lebih lanjut saat dimintai tanggapan soal pernyataan Virgoun yang mengaku sudah tidak cinta lagi dengannya, Inara memberikan jawaban telak. Menurutnya, pondasi dalam sebuah pernikahan tidak hanya soal cinta.

"Kalau dari point of view saya, ya pernikahan itu kan nggak melulu cuma karena cinta, tapi tanggung jawab. Tanggung jawab menafkahi itu kan nggak melulu materi, ya nanti aja kita buktikan," pungkas Inara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru