Tabiat Buruk Inara Diduga Tersebar, Sikap Virgoun Hadapi Masalah Ikut Dibongkar
Instagram
Selebriti

Permasalahan rumah tangga Virgoun dengan Inara masih terus lahirkan cerita-cerita baru. Bahkan kali ini, tabiat buruk Inara diduga tersebar hingga membuat Virgoun jengah. Seperti apa?

WowKeren - Gonjang-ganjing permasalahan rumah tangga dari pasangan Virgoun dan Inara Rusli masih terus jadi perbincangan. Usai Inara membocorkan ke publik mengenai kelakuan sang suami, keharmonisan rumah tangga mereka pun kini terancam retak.

Tanpa basa-basi, Virgoun memilih untuk menunjuk pengacara dan layangkan cerai pada Inara. Sebelumnya diketahui bahwa Inara sempat membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun dengan wanita lain.

Di tengah proses perceraian itu, muncul sebuah penerawangan dari sosok peramal cukup viral di media sosial. Meski tak sebutkan nama secara lengkap namun pernyataan yang dibeber mengarah pada Virgoun dan Inara. "Lanjutan kasus rumtang starle bun?" bunyi dari pertanyaan yang diposting oleh akun @lambe_danu.

"Rumah tangga V dan I sudah bermasalah lama dan masalah utamanya itu internal mereka berdua, banyak masalah2 rumah tanga yg belum didiskusikan dgn baik akhirnya numpun dan jadi besar masalahnya dan V memilih lari dari masalah jalan pintas dgn bersenang2 dgn perempuan2 lain salah satunya TA," jawab dari sang peramal.

Tak hanya itu, tabiat buruk dari seorang Inara juga diisyaratkan oleh sang peramal. "Kesalahan I di rumah tangga dari dulu adalah terlalu banyak ngomongin keburukan V ke keluarga, kerabat, teman dan puncaknya masalah TA ini yg disebarluaskan krn sakit hati berkepnjangan ke V, berharap V mengakui kesalahan dan berubah seperti dulu lagi," sambungnya.


Photo-INFO

Instagram

Namun sayangnya, seperti yang sudah diberitakan di berbagai media bahwa Virgoun lebih memilih untuk gugat cerai ketimbang memperbaiki rumah tangganya. Virgoun disebut benci bukan main lantaran sudah membuatnya malu hingga berpotensi meredupkan kariernya.

"Tapi malah sebaliknya V mau menggugat cerai krn sudah benci sekali dgn I yg membuat malu dia ke seluruh orang dan berpotensi merusak karier dia, jadi daripada terus bertahan dgn istri tapi hati kesal dan sudah ngga cinta lagi lebih baik sekalian beroisah saja krn nasi sudah jadi bubur karir V nggak akan bisa lagi sebaik dulu lagi jadi V kuat niatannya untuk bercerai," beber sang peramal.

Di sisi lain, I sendiri sekarang menyesal dengan keputusannya menyebarluaskan aib sang suami sendiri. Bahkan Inara juga dapatkn somasi dari wanita yang disebut menjadi selingkuhan Virgoun.

"Sementara I skrg menyesali keputusan dia dulu menyebarluaskan masalah rumah tangga nya yg niat awalnya ingin TA dibully seluruh orang dan suami kembali tapo malah mau diceraikan V juga malah disomasi TA. Mala dari itu I mencoba mengalah dgn minta maaf dan masih berharap V mengurungkan biatnya untuk menceraikan dia, krn I blm siap lahir batin untuk menjaga dan masih mencintai V," pungkasnya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan baik Inara atau Virgoun belum berikan tanggapan apapun. Termasuk mengenai tabiat buruk yang dibeber sang peramal, sehingga tak diketahui pasti kebenaran dari pernyataan sang peramal tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru