Jessica Mila & Yakub Hasibuan Berharap Segera Dapat Momongan Usai Resmi Menikah
Instagram/thebridestory
Selebriti

Tak mau menunda momongan, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan kompak sampaikan harapan ingin segera dikaruniai keturunan usai resmi menikah hari ini, Jumat (5/5).

WowKeren - Jessica Mila akhirnya resmi menikah dengan Yakub Hasibuan putra pengacara kondang, Otto Hasibuan. Mila dan Yakub melangsungkan pemberkatan disaksikan keluarga besar dan sahabat di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur hari ini, Jumat (5/5).

Kini terungkap jika Mila dan Yakub memutuskan untuk tidak menunda momongan. Sebaliknya, pasangan ini ingin segera dikaruniai keturunan. Keinginan tersebut kompak disampaikan Mila dan Yakub saat konferensi pers usai melangsungkan pemberkatan.

"Dari kita sih tentunya, harapannya, doanya semoga bisa segera diberi keturunan ya," kata Yakub saat ditanya soal harapan tentang masa depan.

Selain senada dengan sang suami soal momongan, Mila juga berharap keluarga kecilnya nanti senantiasa berada di jalan Tuhan. Ia juga ingin pernikahan mereka ini kelak bisa membawa manfaat untuk banyak orang.

"Sama sebenernya berharap semoga kita segera bisa punya keturunan," harap Mila. "Semoga semua keluarga sehat, panjang umur. Semoga kita bisa membangun keluarga yang selalu di jalan Tuhan dan bermanfaat untuk banyak orang."


Di sisi lain, Mila sendiri diketahui mengantongi restu yang begitu besar dari keluarga Yakub. Bahkan keluarga sang suami terlihat begitu menyayangi dan meratukan Mila. Terbukti, Jessica baru saja resmi menyandang marga Boru Damanik pemberian keluarga Otto Hasibuan.

Selain itu, Mila ternyata juga mengenal akrab ketiga kakak perempuan Yakub yakni Putri Hasibuan, Natalia Hasibuan dan Petty Hasibuan. Mila bahkan sangat diterima dan mengantongi imej baik di mata ketiga kakak iparnya itu.

"Mila baik, Mila orang yang baik, lembut juga, takut akan Tuhan," ujar Petty Hasibuan kepada awak media usai perayaan acara adat jelang pernikahan Jessica dan Yakub, Sabtu (29/4).

Selain Petty, Natalia juga mengagumi kepribadian sang adik ipar. Ia menyebut Jessica adalah wanita yang peduli dan begitu menyayangi keluarga. Keempatnya bahkan kerap menghabiskan waktu bersama.

"Penyayang dan dia sayang dan sangat peduli dengan keluarga. Jadi kita sering banget spend time sama Mila, hampir tiap minggu ya kita ketemu Mila jadi bener-bener kayak sister," kata Natalia Hasibuan.

"Bener-bener seperti adik sendiri lah. Bener-bener udah gak ada batasan, kayak bener-bener kayak Yakub aja seperti adik," tandas Petty lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait