Inara Peringatkan Untuk Hati-Hati Dalam Bertindak Usai Digugat Cerai Virgoun
Instagram/virgoun_
Selebriti

Sebelumnya, pihak Virgoun telah mengajukan pendaftaran ikrar talak atau gugat cerai terhadap Inara Rusli pada Kamis (4/5). Kekinian, Inara menuliskan pesan peringatan di media sosial.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli masih terus berlanjut. Virgoun diketahui telah mengajukan pendaftaran ikrar talak atau gugat cerai terhadap Inara pada Kamis (4/5). Kekinian, Inara justru memberikan peringatan untuk hati-hati dalam bertindak.

Peringatan tersebut disampaikan Inara lewat unggahannya di Instagram Story pada Jumat (5/5). Meski demikian, Inara tidak memberikan penjelasan kepada siapa peringatan tersebut ditujukan.

"Hati-hati dalam bertindak dan berkomentar ya. Jaga hati. Nanti kalau aku udah aku block, terus minta unblock kan malu," tulis Inara dengan emoji tersenyum.

Inara Peringatkan Untuk Dalam Hati-Hati Bertindak Usai Digugat Cerai Virgoun Inara Peringatkan Untuk Dalam Hati-Hati Bertindak Usai Digugat Cerai Virgoun Inara Peringatkan Untuk Dalam Hati-Hati Bertindak Usai Digugat Cerai Virgoun

Instagram/@mommy_starla

Sebelumnya, Inara telah menanggapi permohonan cerai talak yang didaftarkan pihak Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara sendiri menduga alasan Virgoun memutuskan untuk mengugat cerai dirinya salah satunya adalah karena sedang marah.


"Ya satu poinnya karena dia marah," ucap Inara singkat.

Selain itu, Inara juga memberikan jawaban telak saat ditanya soal pernyataan Virgoun yang mengaku sudah tidak cinta lagi dengannya. Menurut Inara, pondasi dalam sebuah pernikahan tidak hanya soal cinta.

"Kalau dari point of view saya, ya pernikahan itu kan nggak melulu cuma karena cinta, tapi tanggung jawab. Tanggung jawab menafkahi itu kan nggak melulu materi, ya nanti aja kita buktikan," pungkas Inara.

Di sisi lain, Inara sudah sempat meminta maaf pada Tenri Anisa yang sebelumnya disebut-sebut sebagai sosok selingkuhan Virgoun. Dengan adanya pernyataan maaf itu, Inara berharap bisa berdamai dengan Tenri karena ingin fokus dengan permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun.

Tenri Anisa diketahui melayangkan somasi terbuka pada Inara dan Virgoun karena terseret dalam masalah rumah tangga mereka. Tenri sendiri membantah jika dirinya adalah selingkuhan Virgoun.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru