Istri Virgoun Unggah Pesan Bijak Usai Tenri Anisa Lapor Polisi, Inara: Hehe Ada Allah
Instagram/mommy_starla
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Tenri Anisa resmi lapor polisi atas kasus pencemaran nama baik usai dituding sebagai pelakor dalam pernikahan Virgoun dan Inara. Tak lama, Inara berbagi kutipan bijak.

WowKeren - Prahara pernikahan musisi Virgoun dan sang istri, Inara rupanya kian memanas. Usai menguliti aib perselingkuhan sang suami, Inara kini resmi digugat cerai oleh Virgoun.

Selain itu, Tenri Anisa sosok wanita yang dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Virgoun dan Inara resmi membawa masalah ini meja hijau. Tenri resmi lapor polisi pada, Jumat (5/5) terkait kasus pencemaran nama baik usai sakit hati dituding sebagai pelakor.

Sejauh ini, baik Inara maupun Virgoun belum memberikan keterangan apapun terkait laporan Tenri. Namun, Inara baru saja terlihat berbagi kutipan bijak lewat Story Instagram pribadinya.

Dalam Story tersebut, Inara membagikan ulang potongan ayat suci Al-Qur'an. Inara seolah santai dan memutuskan untuk menyerahkan segala masalah yang tengah ia hadapi kepada Tuhan.

"Dan jika mereka bermaksud menipumu, maka sesungguhnya cukuplah Allah (menjadi pelindungmu). Dialah yang memperkuatmu dengan pertolongan-Nya dan dengan para mukmin Q.S Al Anfal 8:62," bunyi arti potongan ayat Al-Qur'an yang dibagikan Inara.


"Hehe ada Allah," imbuh Inara lagi menyisipkan caption tambahan di postingan yang ia bagikan kemarin, Sabtu (6/5).

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Inara sendiri diketahui sudah sempat mengeluarkan permintaan maaf usai pihak Tenri mensomasinya dan Virgoun. Sayang, Tenri masih keukeuh ingin membawa kasus ini ke jalur hukum.

Hal ini lantaran Tenri masih sakit hati melihat nasib sang ibu yang ikut dihujat imbas isu pelakor yang ditudingkan Inara. Tenri bahkan mengungkap keinginan agar Inara bisa meminta maaf secara langsung pada sang ibu.

"Mungkin karena Ibu ya (penyebab keukeuh lapor polisi), nama Ibu saya gara-gara disebut, sebarluasin foto, Ibu saya jadi banyak dihujat. Seharusnya minta maaf si ke Ibu saya (secara langsung)," ujar Tenri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (5/5).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru