Musibah Terus Berdatangan, Inara Istri Virgoun Ungkit Pernikahannya Yang Tak Disetujui
Instagram/mommy_starla
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Inara Rusli baru saja memajang potret bersama beberapa orang yang merupakan support system dalam hidupnya. Termasuk dukungan yang mereka berikan untuk Inara Rusli saat pernikahannya tak disetujui.

WowKeren - Nama Inara Rusli yang tak lain istri dari Virgoun sejak beberapa minggu belakangan ini kerap kali mentereng di berbagai media pemberitaan. Hal itu berlangsung sejak Inara membongkar perselingkuhan suaminya sendiri.

Sayangnya, Inara malah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari Virgoun usai membongkar habis kelakuan sang suami. Kini ia dikabarkan telah digugat cerai oleh Virgoun. Tak hanya itu, sosok diduga selingkuhan Virgoun yakni Tenri Anisa ikut melaporkan Inara dan Virgoun atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Inara diduga salah sasaran mengeni sosok Tenri Anisa. Wanita muda itu sempat berikan penegasan depan awak media bahwa dirinya bukanlah selingkuhan Virgoun. Di tengah musibah yang terus berdatangan, Inara tetap eksis di media sosial.

Baru-baru ini ia memosting sebuah potret adem kala bertemu dengan keluarga dari pihak sang ayah. "Kuku/gūgū, begitu panggilan tante (kakak dan adik perempuan papi) dalam bahasa Hakka/Khek. Kuku sudah seperti ibuku sendiri, sekalipun ibu kandung tdk akan bs tergantikan oleh sypapun," tulis Inara dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

"Tiap tahun mrk selalu ingat ulang tahunku dr kecil smp sudah anak 3 skrg ini ☺️, dan dlm perjalanan roda hdp alm papiku, ketika papi sedang kesulitan mrk gak pernah lupa bantu ponakannya utk sekolah, meskipun papi seorang mualaf," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, Inara beberkan pula sisi lain dari perlakuan keluarga ayahnya yang begitu bijaksana. Termasuk saat pernikahan Inara dan Virgoun tak disetujui namun keluarga dari ayahnya tak meninggalkannya.

"Mrk org2 bijak yg gak pernah menggurui atau menghakimi kesalahan org. Mrk selalu berusaha jd support system utk keluarganya. Dari tahun ke tahun, selalu harapan yg mrk sebut utk kami adalah mudah2an akur selalu," beber Inara. "Ketulusan mrk yg paling kurasakan ketika org2 tidak menyetujui pernikahan kami, tp mrk pny kacamata kebijaksanaannya sendiri. Mrk tetap support kami, morally and financially. Terlepas dr perbedaan keyakinan kami."

Di akhir curahan hatinya, Inara merasa malu jika masih terus melibatkan keluarganya dalam menghadapi masalah rumah tangganya. "Dan itu yg membuat aku malu utk sering2 melibatkan keluargaku dlm masalah rmhtangga kami. Mudah2an kuku pjg umur dan sehat selalu.. Terimakasih, kuku.. Terimakasih ku ucapkan atas segalanya.. Ina syg kuku.." pungkasnya.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru