Reaksi Virgoun Usai Tenri Anisa Lapor Polisi, Alasan Cuek Meski Sudah Disomasi Terkuak
Instagram/virgoun_
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Sempat bungkam, Reaksi Virgoun usai Tenri Anisa wanita yang dituding sebagai selingkuhannya resmi lapor polisi akhirnya terkuak. Kondisi Virgoun usai layangkan gugatan cerai ke Inara juga ikut terbongkar.

WowKeren - Isu perselingkuhan yang menyeret nama besar Virgoun berujung laporan polisi oleh Tenri Anisa sosok wanita yang santer dituding sebagai pelakor. Tenri merasa sakit hati usai istri Virgoun, Inara menudingnya sebagai pelakor.

Tenri didampingi keluarga dan pengacaranya pun memutuskan untuk membawa masalah ini ke meja hijau dengan harapan imej baiknya bisa kembali seperti sediakala. Inara sendiri masih belum berkomentar usai Tenri resmi melapor ke polisi. Sedang, reaksi Virgoun soal laporan Tenri usai sempat bungkam akhirnya terkuak.

Dibongkar oleh pengacaranya, Virgoun disebut sudah mengetahui kabar Tenri melapor ke polisi. Virgoun dikatakan siap menghadapi segala pemeriksaan dan prosedur yang ada bilamana memang diharuskan.

"Informasinya tadi siang kami sudah menyampaikan dan juga beliau (Virgoun) juga sudah tahu. Intinya, ya kita akan menghormati proses hukum bilamana ada laporan," kata Sandy Arifin saat ditemui awak media di kawasan Setiabudi kemarin, Minggu (7/5).


Lebih lanjut, Sandy juga menjawab penyebab Virgoun tak menggubris somasi yang dilayangkan Tenri. Pasalnya, Inara sang istri diketahui telah mengeluarkan permintaan maaf usai Tenri mensomasinya dan Virgoun.

"Soal somasi itu masih dalam proses lagi kita pelajari ya. Jadi kita juga lagi mencari informasi lebih lanjut karena kan kita baru terima kemarin siang kalau gak salah dan kemudian baru beberapa hari lalu juga sudah ada laporan jadi sementara kita pelajari dulu," jelas Sandy.

Sandy memastikan sang klien akan bersikap kooperatif bila memang ada pemeriksaan dari pihak kepolisian. "InsyaAllah akan hadir bilamana ada pemeriksaan dan klien kami juga akan kooperatif," papar Sandy.

Sedang, Sandy Arifin belum yakin soal kemungkinan bakal melapor balik dan pihaknya masih akan mempelajari kasus ini. "Kita lihat nanti ya (kemungkinan lapor balik)," ujarnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending