Virgoun Berbagi Wejangan Soal Rasa Sayang Malah Disambut Ketus
Instagram/virgoun_
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Virgoun kembali viral usai potongan videonya saat manggung disorot gara-gara memberikan wejangan untuk para pria tentang rasa sayang, malah direspons ketus oleh para pengguna media sosial.

WowKeren - Nama Virgoun belakangan jadi buah bibir setelah rumah tangganya dengan Inara Rusli diterpa isu miring. Seperti diketahui jika mulanya Inara curhat tentang dugaan suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Setelah beberapa saat, Virgoun akhirnya muncul mengakui telah khilaf dan menyampaikan permintaan maaf kepada beberapa pihak.

Sejak saat itu, sosok Virgoun pun terus disorot tajam oleh publik. Bahkan beberapa video tentang dirinya sampai viral dan menjadi gunjingan.

Seperti baru-baru ini saat potongan video kala Virgoun manggung mendadak jadi perbincangan. Dalam video tersebut, Virgoun tampil di depan banyak penggemarnya. Ia kemudian dengan lantang tiba-tiba memberikan wejangan soal rasa sayang.

Virgoun terdengar menyampaikan pesan untuk penonton pria pada acara tersebut. Ia meminta agar para pria tersebut membicarakan jujur perasaan mereka bahkan ketika sudah hilang rasa sayang. Akan tetapi nampak juga Virgoun tak sampai menyelesaikan kalimatnya sehingga berakhir menggantung.

"Buat cowok-cowok jangan ditiru ya, jangan ditiru, oke?! Kalau udah nggak sayang, ngomong, jangan di...," kata Virgoun terputus, seperti dalam videonya yang tengah viral.


Virgoun Lantang Beri Wejangan Soal Rasa Sayang Malah Disambut Ketus

Instagram

Tak diketahui pasti kapan dan dimana video itu diambil. Namun kini saat wejangan Virgoun tersebut viral, banyak netizen yang malah menyambutnya dengan ketus.

Mereka langsung mengaitkan dengan permasalahan rumah tangga hingga isu selingkuh yang menyeret nama sang vokalis belum lama ini. Alhasil alih-alih didengarkan, ucapan Virgoun justru membuatnya mendapatkan banyak sekali komentar balik yang pedas dari netizen.

"Dih, sok nasehatin," celetuk akun @lulu*****. "Udah ga sayang cenah... lo kira nikah cuma buat sayang2an," cetus akun @astri*****.

"Kalo udah ga sayang bilang jangan diiiiiiii nikahin bangggggg!! Kalo lo udah nikah itu tandanya lu udah janji di hadapan Allah bakal bertanggung jawab, tidak menyakiti, TIDAK SELINGKUH, wajib membahagiakan istri karna pernikahan yang berjalan sebagaimana mestinya akan mendatangkan keberkahan dan banyak pahala di dalamnya apalagi situ nahkodanya. Titik," sedang sahut akun @anin****.

Sekadar informasi, Virgoun diketahui memilih menggugat cerai Inara usai sang istri curhat dugaan diselingkuhi. Virgoun bahkan juga sudah resmi mengajukan pendaftaran ikrar talak atau gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis (4/5). Saat itu Virgoun tak hadir secara langsung karena urusan pekerjaan dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum dalam pendaftaran gugatan cerainya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru