Dipolisikan Inara Istri Virgoun Atas Dugaan Perzinaan, Tenri Anisa Tak Khawatir
Instagram/mommy_starla
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Sebelumnya, Inara telah mempolisikan Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinaan. Ibu tiga anak itu ternyata telah membuat laporan polisi sejak 6 Mei 2023 di Polda Metro Jaya.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli masih berlanjut. Baru-baru ini, giliran Inara yang melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke polisi atas kasus dugaan perzinaan.

Menanggapi laporan Inara, pihak Tenri pun buka suara. Lewat kuasa hukumnya, Tenri mengaku tidak terlalu khawatir terhadap laporan tersebut karena merasa tak pernah melakukan perzinaan dengan Virgoun.

"Terkait masalah kasus perzinaan ini kan harus jelas juga. Karena yang dituduhkan ini kan ada perbuatan persetubuhan. Kalau hanya satu pihak yang mengaku melakukan persetubuhan, yang satu enggak, itu juga enggak bisa diterima," beber Milano Lubis selaku kuasa hukum Tenri.

"Karena harus jelas, kalau perzinaan itu banyak kejadian yang bisa dilaporin itu kalau misalnya tertangkap tangan. Setelah lapor polisi, tertangkap tangan di hotel misalnya dalam keadaan bajunya enggak pakai baju atau segalam macam. Ini kapan perbuatannya? Dan klien kami tidak pernah melakukan itu. Makanya kita tidak terlalu khawatir lah terhadap laporan ini," lanjutnya.


Lebih lanjut, Milano mengatakan bahwa pihak Inara seharusnya khawatir. Pasalnya, mereka akan balik melaporkan Inara jika tuduhan perzinaan tersebut tidak terbukti.

"Justru mestinya pihak Inara yang mestinya khawatir. Karena kalau ini tidak benar tuduhan ini, kita akan melapor balik," tegas Milano.

Sebelumnya, Inara mengaku telah memegang sejumlah bukti perzinaan Virgoun dan Tenri berupa video, chat, hingga transferan. Namun pihak Tenri telah memberikan klarifikasi soal transferan tersebut.

Menurut Milano, kliennya memang menerima uang tersebut. Namun barang-barang itu dipakai sendiri oleh Virgoun. Tenri hanya membantu untuk membelikan barang tersebut.

"Transfer memang ada. Saya sudah bilang. Memang ada dari awal, tapi bukan cuma ke klien kita, terkait buat apa, kita yang tahu ke polisi," kata Milano saat menggelar konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/5). "Minta tolong beliin oli."

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru