Ibunda Virgoun Sakit Hati Usai Digunjing di Depan Mata Imbas Isu Selingkuh Sang Putra
Instagram/virgoun_
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Virgoun diterpa isu selingkuh yang membuat rumah tangganya dengan Inara Rusli kini diujung perceraian, ibu sang musisi menceritakan dampak yang juga dirasakannya termasuk digunjing di depan mata.

WowKeren - Masalah rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli masih berlanjut hingga sekarang. Berawal dari dugaan selingkuh Virgoun yang dibongkar oleh Inara, kini rumah tangga mereka tengah di ujung perceraian. Virgoun diketahui telah resmi melayangkan gugatan cerai atas Inara ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis (4/5).

Sementara itu isu Virgoun selingkuh tentunya tak hanya berdampak pada sang musisi sendiri namun juga keluarga besarnya yang lain. Hal ini dibenarkan langsung oleh sang ibu, Eva Manurung.

Eva membeberkan bagaimana isu miring yang menyeret nama putranya berdampak pada citra keluarga besar. Terlebih sebelumnya Virgoun adalah sosok anak yang begitu dibanggakan oleh semua keluarganya.

"Mereka kan selama ini bangga. 'Itu cucu ku loh itu, cucuku' adiknya papaku gitu. Sekarang mereka jalan aja di ini (digunjing)," ungkap Eva ibunda Virgoun seperti dalam unggahan akun @nenk_updatee.

Bahkan Eva mengalami sendiri kejadian tak mengenakkan tersebut di depan matanya. Ia menceritakan momen digunjing langsung oleh orang lain yang melihat dirinya.


Eva menceritakan saat dirinya ke pasar langsung mendapatkan sorotan tajam dari orang lain. Tak hanya itu, ia juga mendengarkan langsung mereka menggunjing dirinya dengan sebutan yang tak senonoh.

"Kayak aku kemarin. kemarin aku ke pasar 'Nih emaknya si selangk***an," ungkapnya.

Hati semua ibu tentu akan sakit termasuk Eva. "Sakit tau sakit," ungkapnya menangis.

Potongan video curhatan ibunda Virgoun lantas ramai ditanggapi oleh netizen. Banyak yang bersimpati lantaran keluarga besar sang musisi menjadi terkena dampak dari isu miring Virgoun. Namun di sisi lain, ada juga yang balik menyalahkan Eva mengingat ia sempat menggebut-gebu membela sang putra dan malah menyudutkan Inara sang menantu.

"Gimana pun kelakuan anak nya, seorang ibu hanyalah ibu yg punya perasaan & rasa malu, dia tau anak nya salah tp dia sedih dgn diskriminasi org² di sekeliling nya dampak dari kelakuan anaknya," tutur akun @wicka******. "Makanya Bu anaknya kasih tau dong," sedang timpal akun @qq****. "Maka itu ibu harus bijak saat anaknya salah . Bukan menjelekkan menantu," sahut @ivan****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru