Inara Istri Virgoun Trending Twitter Usai Keputusan Lepas Cadar Tuai Pro Kontra
Instagram/mommy_starla
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Inara Rusli istri Virgoun tengah ramai jadi sorotan usai memutuskan untuk melepas cadar yang selama ini konsisten ia pakai. Keputusan itu muncul usai dirinya digugat cerai oleh Virgoun.

WowKeren - Kabar perceraian Virgoun dan sang istri, Inara Rusli tengah menjadi perbincangan hangat banyak orang. Virgoun melayangkan gugatan cerai usai Inara membongkar sederet bukti perselingkuhan suami ke media sosial.

Kini, Inara kembali membuat publik gempar usai mendadak memutuskan melepas cadar yang telah lama melekat di wajahnya. Keputusan ini diambil usai Inara digugat cerai oleh Virgoun. Inara juga mengaku melepas cadar demi menafkahi ketiga anaknya pasca Virgoun ingin berpisah.

Benar saja, Inara kini tercatat sudah menerima kontrak sebagai BA klinik kecantikan milik dokter Richard Lee. Keputusan Inara membuka cadar ini sontak menuai pro kontra dari masyarakat.

Banyak yang mendukung Inara dan memintanya untuk tak patah semangat. Publik seolah memahami situasi yang terjadi pada Inara saat ini. Tak sedikit pula yang meyakini Virgoun akan menyesal usai meninggalkan istri secantik Inara.


"MASYAALLAH INARA CANTIK BANGETTTTT 😭😭 Virgoun nih matanya kelilipan kingkong kali ya? istri secantik dan se-sholehah inara aja diselingkuhin 😭😭," puji al**. "Yg lagi rame, gpp gk sih? Toh cadar sunnahkan asal gk buka hijabnya, apalagi mba ina buka cadar dgn alasan syar’i ingin bekerja halal untuk menghidupi ke-3 anaknya tanpa suami," bela @nu**. "Inara Lepas Cadar. Ya Allah gw yg bukan siapa-siapanya Inara aja nangis terus liatnya 😭. Sehat sll Inara, semoga dimudahkan segalanya 💙❤️," kata @aj**. "Inara Rusli putusin lepas cadar demi bekerja hidupi anak-anaknya. Itu urusan dia sih mau cadaran atau gak. Tapi bearti dia sadar dong kalo pakai cadar bakalan susah cari duit. Anyway yg terbaik buat mbaknya," imbuh @be**.

Photo-INFO

Twitter

Kendati begitu, keputusan Inara melepas cadar ini juga memicu perdebatan dari beberapa orang. Sebagian pihak menyayangkan keputusan Inara untuk melepas cadar. Pro kontra dari masyarakat ini membuat nama Inara sampai menjajaki trending satu Twitter.

"Membuka cadar untuk menghidupi anak2 saya tuhh maksudnya apa, jualan wajah kah...?" celetuk @fe**. "Trus urgensinya apa buka cadar trus sengaja disorot media, buat tampilakn kemedia bahwa wajahnya cantik dan biar orang pada bilang yg begini sayang banget disia-siakan, gtu? Trus tujuannya bercadar apaan?" komentar @ri**. "Bukanya tambah menguatkan imanya, ini malah buka cadar. Brti lemah ini banget ini imanya di kalahkan sama nafkah. Nafka seorang anak itu di tanggung oleh suaminya mba meskipun sudah brcerai.," imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru