Virgoun Disebut Sudah Niat Ceraikan Inara Sebelum Kasus Perselingkuhan Viral
Instagram
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Kala mengobrol bersama Maia Estianty, Inara Rusli mengaku bahwa dirinya tahu akan digugat cerai oleh Virgoun sebelum kasus perselingkuhan sang suami viral di media sosial.

WowKeren - Virgoun rupanya telah berniat menggugat cerai sang istri, Inara Rusli, bahkan sebelum kasus perselingkuhannya viral di media sosial. Hal ini disampaikan langsung oleh Inara kala mengobrol bersama Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Awalnya, Maia bertanya apakah Inara sudah menyangka dirinya akan digugat cerai oleh Virgoun. Inara lantas mengaku dirinya sudah tahu akan digugat cerai bahkan sebelum memviralkan kasus perselingkuhan sang suami.

"Sebelum viral sebenarnya sudah tahu," terang Inara, dilihat Sabtu (20/5). Adapun Inara mengaku mengetahui rencana tersebut karena Virgoun sudah membicarakannya.

"Sudah tahu? Kamu bakal digugat cerai sudah tahu? Sebelum viral, rame ini sudah tahu? Bagaimana kamu tahu?" tanya Maia. "Dari omongan dia sendiri," sahut Inara.

Meski sudah sempat membicarakannya dengan Inara, Virgoun disebut tak memberitahukan rencana cerai itu pada keluarganya. Pasalnya, menurut Inara, keluarga Virgoun pasti akan menentang keputusan tersebut.


"Tapi enggak ada yang tahu keluarganya. Dan dia enggak ngomong juga ke keluarganya karena dia tahu keluarganya pasti enggak akan setuju," jelas Inara.

Di sisi lain, Maia juga sempat bertanya apakah ketiga anak Inara sudah tahu jika orangtuanya akan berpisah. Menurut Inara, anak kedua dan ketiganya yang baru berusia 4 dan 3 tahun masih terlalu kecil untuk memahami apa yang terjadi.

"Kalau yang nomor satu, yang paling tua itu Starla kan, (usia) 7 tahun," ujar Inara. "Paling kalau Starla tuh paling nanyain daddy-nya kok enggak pulang-pulang gitu."

Meski mungkin belum sepenuhnya memahami perpisahan orangtua, Starla sempat menangis karena merindukan sang ayah. "Kalau misalkan ada ulang tahun temannya dia, daddy-nya pada dateng semua, nah dia langsung nangis. Kayak, 'Lala kangen daddy'," tukas Inara.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending