Fisik Virgoun Diledek, Sang Ibunda Beri Pembelaan
Instagram/virgoun_
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Kemunculan ibunda Virgoun ke permukaan sontak jadi sorotan. Ia pun tak ketinggalan ikut dicecar lantaran isu perselingkuhan putranya yang terus merebak usai menantunya speak up. Seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini ibunda Virgoun yakni Eva Manurung ikut muncul di hadapan publik. Hal itu berlansung usai sang menantu yakni Inara Rusli beberkan dugaan perselingkuhan Virgoun ke media sosial.

Atas hal itu, segala hal mengenai Virgoun kini sakan tak lagi menarik bagi sebagian masyarakat. Mereka justru banyak lemparkan cacian hingga ledek fisik Virgoun. Bahkan ledekan itu sampai ke telinga Eva.

Eva sempat menceritakan hal tersebut di podcast OPRA Entertainment yang dipertemukan dengan ibunda Indah Permatasari yakni Nursyah. Keduanya saling mencurahkan isi hati, termasuk perasaan Eva saat putranya diledek berdaki.

"Katanya gini 'Buk buk bilangin tuh sama anaknya suruh ini dakinya'," ujar Eva Manurung yang kemudian sempat terdiam sesaat. Lalu tak lama kemudian ia berikan reaksi adem tanpa menggebu-gebu sedikit pun. "Halo adik-adik, saya orang Batak kami ada mix India, ini saya kasih tahu ya. Kalaupun Virgoun hitam ayah saya juga hitam."


Video yang kemudian banyak dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya meski berikan reaksi adem dengan penjelasan yang masuk akal, namun netter tetap saja lemparkan hujatan ke Eva seraya singgung perangai Virgoun.

"Makanya itu Bu,klo sdh tau anaknya berdaki... minimal baik setia,jadi ada nilai plusnya😒" komen seorang netter. "Padahal suaminya yang memandang fisik dan berpaling mskpn istrinya sudah spek bidadari,, bukan fisiknya yg kita nilai lebih ke kelakuan," sahut yang lain. "Ibu harusnya bersyukur, modelan seperti anak ibu dapetnya bidadari. Bidadarinya gak mandang fisik, gak mandang daki anak ibu. Eh ibu koar koar, cari muka banget. Padahl keluarga inara gak ada satupun yang muncul dalam masalah ini," seloroh lainnya.

"Misal berdaki pun tapi jd suami baik memimpin keluarga mah gak apa bu, lah viroun begimane 😂" tambah yang lain. "Dulu dakinya ketutup karyanya jd banyak yg ga lihat atau dimaafin lah.. Skrg daki kelihatan seiring aib yg tersebar😂" celetuk lainnya. "Sebenarnya dulu netijen ga pernah masalahin fisik virgoun mau item, jelek atau dakian tp kita ngelihat karyanya tp krn kasus ini ya gimana ya kita kaga ngebully dakian hbs dia kaga tau diri bu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending