Mediasi Virgoun Berjalan Alot, Momen Ibu Inara Rusli Ikut Andil Buat Pilu
Instagram
Selebriti

Beredar video ketika ibunda Inara Rusli ikut menghampiri sang putri dan Virgoun ketika sedang sidang mediasi dengan hakim. Momen Ibu Inara mengusap air mata dan memegang pundak Virgoun ikut jadi sorotan

WowKeren - Virgoun dan Inara Rusli sepakat berpisah meski telah menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat kemarin, Rabu (7/6). Kini, beredar rekaman ketika Virgoun dan Inara melangsungkan mediasi dengan hakim mediator.

Dari video yang kini viral, Inara dan Virgoun tampak duduk berdampingan. Mereka terlihat seksama menyimak apa yang disampaikan oleh hakim mediator.

Namun, kejadian menarik mendadak terekam. Pasalnya, terlihat wanita berkerudung krem yang disebut ibunda Inara ikut maju ke meja mediasi. Ibu Inara terlihat ikut berbicara seolah berusaha menengai perselisihan di antara putrinya dengan Virgoun.

Ibu Inara juga terlihat ikut andil memberikan penjelasan kepada hakim mediator. Bak tak memihak siapapun, ibu Inara sempat memegang pundak Virgoun sebentar. Tak diketahui pasti seperti apa situasi yang terjadi tetapi ibu Inara agaknya sedih melihat perceraian sang putri.

Photo-INFO

Instagram


Sementara, Inara dan Virgoun beberapa kali juga terlihat beradu argumen. Tangan Inara terlihat menunjuk-nunjuk dan gelagatnya seperti orang yang sedang marah.

Hakim kemudian mulai menengai ketiganya. Ibunda Inara tak lama langsung pergi dan membiarkan Virgoun melanjutkan mediasi bersama sang putri.

Ketika berbalik meninggalkan meja mediasi, terlihat ibunda Inara mengusap air mata. Ia sepertinya ikut pilu melihat mediasi Inara dan Virgoun yang berjalan alot.

Momen ibu Inara ikut andil dalam sidang mediasi Virgoun itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang ikut merasa iba dengan wajah sedih ibu Inara. Tak sedikit pula yang menyayangkan perceraian Inara dan Virgoun, mengingat keduanya telah dikaruniai tiga anak.

"Sebagai ibu yang melahirkan ada perasaan sedih kecewa campur aduk melihat putri dan menantu nya ada di ruangan yang tak pernah terfikir sebelumnya," kata @mr**. "Gdk orgtua perempuan yg mau anaknya bercerai seburuk apapun anaknya diperlakukan, dia tetap pengen rumah tangga anaknya itu baik2," ujar @he**. "Kalo ibu dr cew pst gt gmn gmn ttp mengusahakan spy tdk bercerai makpn anak nya disakiti," imbuh @dy**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait