Disinggung Hubungan Kandas Thariq-Fuji, Geni Faruk Tanggapi Santai Seraya Akui Gemar Carikan Jodoh
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Kedatangan keluarga Gen Halilintar ke Indonesia langsung disorot oleh banyak pasang mata. Termasuk saat menjadi tamu undangn di sebuah acara talk show, Geni Faruk sempt berikan tanggapan kala disinggung soal putusnya Thariq-Fuji.

WowKeren - Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami diketahui telah kandas sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu, Thariq dan Fuji digadang-gadang tetap menjalin hubungan baik.

Putusnya Thariq dengan Fuji membuat sang ibunda yakni Lenggogeni Faruk atau biasa disapa Geni Faruk ikut terbawa-bawa. Termasuk momen saat keluarga Gen Halilintar menjadi tamu di undangan acara talk show yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Pada kesempatan itu, para host menyinggung mengenai status Thariq yang kembali menjadi jomblo. "Ada lagi komentar netizen, kalau Thariq masih sendiri gimana tanggpan keluarga?" tanya Ruben Onsu.

"Maksudnya apa?" celetuk Geni Faruk sambil tertawa tipis-tipis. "Kan kalau bang Atta sudah menikah, Thariq kemarin sempat ada kabar deket terus sekarang sendiri, gimana dari keluarga? Misalnya cepet menikah atau bagaimana?" jelas Raffi.


Saudara-saudara Thariq pun berikan reaksi santai. Geni Faruk sendiri juga blak-blakan bahwa dirinya malah kerap mencarikan jodoh untuk anak-anaknya. Hanya saja dikembalikan lagi pada mereka cocok atau tidaknya.

"Kalau dari mami sih ke mana aja pergi itu nyari-nyari, 'ini buat siapa nih, buat Thariq buat Saih'. Mami suka cari jodoh-jodoh. Pokoknya saya seneng anak-anak nikah cepet kan kita tahu ya anak-anak udah mulai gede," jelas Geni Faruk.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Thariq kencani Fuji tak lama usai adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut namanya melejit ke permukaan. Kebucinan di antara keduanya kala itu terpampang begitu nyata.

Sampai endorsean datang silih berganti hujani Thariq dan Fuji. Tak hanya itu, Thariq dan Fuji juga sampai memiliki fans yang dilabeli dengan nama Thofu alias singkatan dari nama panggilan mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait