Lady Nayoan Bongkar Jeje Govinda Minta Postingan Soal Syahnaz Sadiqah Dihapus
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Lady Nayoan mengungkap reaksi tak terduga Jeje Govinda usai ia membahas dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Lady lantas mengungkap pendapatnya terkait permintaan Jeje itu.

WowKeren - Lady Veronica Nayoan alias Lady Nayoan hadir di podcast dokter Richard Lee dan membahas dugaan perselingkuhan antara sang suami, Rendy Kjaernett, dan Syahnaz Sadiqah. Dalam podcast itu, Lady membongkar soal reaksi suami Syahnaz, Jeje Govinda, yang di luar ekspektasinya.

"Gimana respons dari S dan suaminya?" seru Richard dalam podcast 22 Juni 2023. "Kalau S sih nggak ada ya. Nggak ada gimana-gimana, kalau suaminya chat bilang 'Lad, hapus', gitu," kata Lady. "Dan kamu jawab apa?" tanya Richard. "Nggak aku jawab. Kenapa harus dihapus, udah di-posting?" seru Lady.

Richard pun menanyai Lady apakah dia siap dengan konsekuensi yang bakal muncul. Lady mengaku kalau ia sudah siap.

"Oke, dan kamu sudah siap dengan konsekuensi semuanya ya?" seru Richard. "Udah siap," kata Lady.


Bukan hanya itu, Lady juga mempertanyakan sikap Jeje setelah Rendy dan Syahnaz diduga belum mengakhiri hubungan terlarang mereka meski sudah berjanji ke pasangan masing-masing. Lady merasa heran karena sebelumnya Jeje berjanji akan menjaga Syahnaz dan menjauhkan sang istri dari Rendy.

"Terus aku kayak mana nih kok suaminya bilangnya aman, kok bilangnya dijagain, bilangnya nggak ada komunikasi, udah diganti nomernya. Terus aku inget kontaknya itu nge-link dan ada nomer baru nulisnya bukan S nulisnya R namanya Rabas tapi fotonya si S sama suaminya," seru Lady. "Aku capture dan aku tanya ke suaminya 'Ini nomer barunya si S ya?' 'Iya, dari mana tuh Lad?' 'Ya ada, berarti selama ini mereka berhubungan karena di (Google) maps begini-begini'."

Meski begitu, Lady tak mau berprasangka apapun. Ia menilai kalau tiap-tiap orang berbeda dalam menanggapi permasalahan rumah tangga.

"Aku entah kenapa, tapi ya mungkin cara orang berbeda-beda dalam menanggapinya," seru Lady. "Yang aku lihat si suaminya menanggapinya kayak antara terus menghindar atau melindungi. Padahal aku udah kasih lihat bukti maps-nya, bukti lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait