Ibunda Doakan 'Dia' Jadi Jodoh Terbaik Thariq Halilintar, Fuji An Akhirnya Direstui?
Instagram/genifaruk
Selebriti

Lenggogeni Faruk sempat menanyai Thariq Halilintar soal cewek idamannya dan mengungkap doa buat sosok 'Dia'. Obrolan Geni dan Thariq ini membuat netter kembali mengaitkan dengan Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar baru-baru ini ngobrol dengan sang ibunda, Lenggogeni Faruk. Dalam obrolan tersebut, Thariq membahas soal kriteria cewek idamannya.

"Pasangan jangka panjang, sukanya yang kayak gimana?" tanya Geni. "Bisa jadi partner, bisa kerja bareng, apapun kondisinya, bisa diajak bareng semuanya," kata Thariq.

"Kayak abi sama umi ya?" tanya Geni. "Baru sekarang-sekarang pengen kalau capek di rumah, ada yang bikinin jahe gitu," kata Thariq. "Bisa buat partner kerja tapi juga bisa serving di rumah ya, senang melayani suami, gak mesti harus pintar masak?" tanya Geni. "Aku banyak mau ya?" seru Thariq sambil tertawa.

Namun, Geni menilai kalau permintaan Thariq itu wajar lantaran saat ini banyak perempuan yang multi talenta. Geni juga memuji prinsipThariq yang suka memasak buat pasangannya.

"Aku suka suami yang masakin buat istrinya, so sweet," kata Geni. "Pokoknya Thariq gak pengen kalau ke rumah, pulang malem udah capek dibawelin," seru Thariq.


Geni juga memuji soal kepribadian ayah Thariq, Halilintar Anofial Asmid. Ia mengaku jatuh cinta pada sikap bijaksana dan sang suami.

"Mami ada feeling, jangan-jangan ini nih (jodoh)," kata Geni. "Abi tuh ngomong sesuatu yang membuat Umi terkesan. Jadi sampai berpisah teringat yang diomongin. Orangnya bijak, pintar, wow, karena mami suka orang yang pintar."

Geni juga mengungkap harapan buat sosok "Dia" yang spesial di hati Thariq. Ia mendoakan agar sosok itu memang yang terbaik.

"Kalau Thariq udah dapat getaran itu, Thariq kejar," kata Thariq. "Dan mami berdoa semoga 'Dia' jodoh Thariq yang terbaik," kata Geni. "Amiiin," seru Thariq.

Ucapan Geni yang mengisyaratkan restu buat "Dia" ini menuai reaksi kepo netter. Tak sedikit yang menduga kalau sosok "Dia" yang disebut oleh Geni itu adalah Fujianti Utami alias Fuji. Netter pun masih berharap Fuji bisa diterima oleh ibunda Thariq.

"Bismillah.. semua ada di dia ya kan Thor...bisa jd pather kerja.. perhatian dari hal terkecil.. Semoga jodoh sama dia y Thor..." harap netter. "Semoga Dia adalah Fuji, amin," kata netter. "Yg d sebut thor semua ada d uty...lantas knpa d lepas...akankah ketemu yg lain seperti itu lg....??? N jikapun d kejar kembali akan Dia mau kembali lgi.. . Wallahualam," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait