Akhirnya Bersuara, Raffi Ahmad Berkomentar Panjang Terkait Masalah Syahnaz Sadiqah
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya bersedia memberikan tanggapan panjang lebar terkait persoalan yang tengah dihadapi oleh sang adik, Syahnaz Sadiqah, terkait dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya bersedia bersuara soal masalah yang sedang menerpa sang adik kandung, Syahnaz Sadiqah. Seperti yang sudah viral di media sosial, Syahnaz santer diberitakan terlibat dugaan perselingkuhan dengan aktor Rendy Kjaernett. Istri Rendy yakni Lady Veronica Nayoan bahkan telah melayangkan gugatan cerai per hari ini, Senin (10/7).

Sedang, Syahnaz ditemani oleh sang suami, Jeje Govinda juga sudah muncul untuk meminta maaf dan mengutarakan penyesalannya. Kini, Raffi selaku kakak pun ikut memberikan pernyataan panjang terkait masalah Syahnaz. Sebagai keluarga, Raffi mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Syahnaz dan Jeje.

"Ya kalau aku selalu mendoakan yang terbaik, siapa pun itu meskipun si Syahnaz memang adik saya, walaupun Syahnaz bukan adik gue, siapa pun yang lagi terkena musibah itu memang kita doakan supaya dapat hikmahnya, menjadi lebih baik. Namanya manusia tidak akan lepas dan luput dari kesalahan," kata Raffi di acara "FYP" Trans 7 hari ini, Senin (10/7).

Menurut Raffi, setiap orang memiliki salah termasuk dirinya. Yang paling penting bagi Raffi adalah bagaimana masalah itu diselesaikan dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Gue juga, kita semua juga kan pasti pernah salah. Paling penting saat kita setelah bagaimana kita punya masalah itu dan menyelesaikan masalah itu, bagaimana kita bisa jadi pribadi lebih baik lagi," ujar Raffi.


Meski Syahnaz adalah adik kandungnya, Raffi mengaku tak pernah mau ikut campur ataupun kepo akan kehidupan pernikahan sang aktris. Senada dengan Jeje, Raffi menyebut ia dan sang istri, Nagita Slavina juga memiliki cara sendiri dalam menyelesaikan masalah pernikahan mereka.

"Gue tuh sama sekali nggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga. Nanya iya, tapi gue nggak pernah... gue tuh kalau dalam urusan tangga mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue nggak pernah kepoin," terang Raffi.

"Tanya iya, kalau dia minta tolong gimana pasti gue, pasti akan mencoba sesuai porsinya saja. Karena kalau prinsip hidup gue sama kayak gue dan Nagita, kalau gue sama Nagita punya masalah kita punya cara menyelesaikan sendiri," paparnya.

Oleh sebab itu, Raffi membiarkan agar Syahnaz dan Jeje menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka sendiri. Ia berharap masalah yang tengah menimpa Syahnz ini bisa menjadi pembelajaran untuk sang adik agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Rumah tangga kan ada pemimpin dan makmum, biar saja diselesaikan dengan caranya sendiri. Gue juga selagi ditanya gue akan jawab, setiap rumah tangga proses pendewasaan apa pun itu terbaik buat mereka," tandas Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru