Tina Toon Joget Bareng Sang Ibu di Hari Pernikahan, Gerakan Bolo-Bolo Bikin Salfok
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Di hari pernikahannya, Tina Toon ternyata sempat membuat video TikTok bersama sang ibunda. Banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan gerakan joget ibunda Tina.

WowKeren - Tina Toon ramai diperbincangkan karena diam-diam sudah menikah dengan sang pujaan hati yang bernama Daniel. Mantan penyanyi cilik yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta itu rupanya menggelar intimate wedding dan hanya mengundang keluarga inti kedua mempelai.

Di hari pernikahannya, Tina ternyata sempat membuat video TikTok bersama sang ibunda. Di awal video, Tina dan sang ibu tampak berjoget dengan baju dan dandanan biasa.

Setelah itu, video bertransisi ke momen Tina dan sang ibunda yang telah didandani cantik untuk acara pernikahan. Tina tampak mengenakan dress pengantin berwarna putih lengkap dengan tiara perak.?

Sedangkan ibunda Tina tampak mengenakan dress merah maroon panjang. Rambut ibunda Tina disasak hingga mengembang. Ibu dan anak tersebut tampak ceria ketika berjoget bersama dan menggerakkan kepala serta tangan.


"#weddingtiktok with mom, jangan komen ceritanya mana , lakiknya mana lg yaaa ada di feed sblumnya part 1 - 5 yaaa," tulis Tina di kolom caption.

Unggahan Tina tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang menyoroti gerakan "Bolo-Bolo" yang dulu dipopulerkan oleh Tina. Yakni dengan memutar kepala tanpa membuat bahu bergerak. Netizen menduga Tina diajari gerakan tersebut oleh sang ibunda.

"Lihat vidio ini br tau kalo kepala tina bs muter itu dr mama nya .. perhatiin deh.. kepala mama nya tina muter tp halus," komentar salah satu netizen. "Salfok ke kepala mama nyaa bisaa gerakan bolo bolo," tambah netizen lain. "Di video ini aku jadi tau tina bisa gerakan kepala bolo bolo dari siapa," timpal netizen lain.

"Ternyata bolo bolo dari Mama nya kk tina," tulis salah satu netizen. "Ternyata mama yg ngajarin goyang bolo-bolo," tambah netizen lain. "Mamaaaa lehernya ikutan bolo2," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait