Raffi Ahmad Digoda Soal AdSense dari Konten dengan Jeje Govinda, Tanggapannya Bijak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tayangkan permintaan maaf kepada Jeje Govinda melalui YouTube, Raffi Ahmad digoda rekan artis soal adSense videonya. Suami Nagita Slavina langsung tanggapi bijak.

WowKeren - Raffi Ahmad membuat publik cukup terkejut usai tiba-tiba muncul bersama dengan sang adik ipar, Jeje Govinda dalam sebuah video terbaru yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment pada hari Minggu (6/8) lalu. Pasalnya melalui video tersebut, Raffi secara terbuka meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan sang adik Syahnaz Sadiqah. Diduga jika hal ini terkait isu dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Syahnaz beberapa waktu belakangan.

Kemunculan Raffi yang terbilang pertama kali menanggapi masalah sang adik tentu menyita perhatian dan langsung viral. Hal ini pun disinggung oleh Irfan Hakim di acara mereka yakni "FYP".

"Lu mah apa-apa jadi viral ya. Yang bareng Jeje itu luar biasa, terlihat banget kedewasaan lu sebagai kakak," puji Irfan. "Ya biar masalahnya udahlah, maksudnya apapun setiap manusia itu punya masalah dan aib. Udah nggak usah. Gue aja kalau punya pasangan, punya sahabat, lu pasti punya, gue pasti punya, dia pasti punya, ya kita harus saling jaga gitu nggak perlu saling jelek-jelekkin," jawab Raffi.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Raffi sempat disinggung soal sejumlah komentar miring yang muncul dari kontennya bersama Jeje. Salah satunya yakni soal Raffi dituding hanya mencari cuan dari kontennya. Suami Nagita Slavina langsung menepis.

Bahkan saat digoda soal adSense dari konten dengan Jeje, Raffi memberikan reaksi bijaknya. Ia menegaskan jika tak ada yang mencari keuntungan di tengah masalah tersebut.


"Tapi A' (panggilan Raffi) itu bukannya buat keuntungan konten kan A'?" seloroh Mpok Alpa. "Ya nggak lah," jawab Raffi.

"Astaga mulutnya netizen banget sih. Itu tuh hasil adSensenya buat siape?" sedang goda Irfan Hakim ikutan. "Nggak lah," kata Raffi menepis lagi.

Raffi Ahmad Digoda Soal AdSense dari Konten dengan Jeje Govinda, Tanggapannya Bijak

YouTube

Tak sekadar menepis, Raffi memberikan bukti langsung. Ia mengungkap jika isu dugaan perselingkuhan Syahnaz membuat Jeje diundang untuk berbicara di berbagai kanal YouTube. Namun kenyataannya semua itu tak ditanggapi oleh Jeje.

Sedangkan Jeje akhirnya muncul di kanal YouTube milik Raffi hanya dengan satu tujuan. Jeje hanya ingin mengatakan kepada publik jika ia telah melupakan masalah yang ada dan tak ingin berlarut membahasnya lagi. Karena itu ia pun meminta bantuan dari sang kakak ipar yakni Raffi Ahmad.

"Si Jeje itu yang kemarin itu yang ngundang semua. Kalau Jeje pengin menggunakan momen ini, dia pasti muter ke YouTube-YouTube orang, tapi kan dia nggak malah diam. Dia memilih karena gue kan kakak ipar, maksudnya dia pengin udah di sini selesai. Dia nggak mau, udah kelar. Dia cuma bilang bantu dia bilang ke semua orang kalau dia nggak mau berlarut dengan masalah itu. Dia udah mau melupakan, udah memaafkan, dan udah mau mengikhlaskan. Udah itu aja yang dia katakan," pungkas Raffi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru