Nathalie Holscher Bisik-bisik Mesra, Ekspresi Yogi Ilham Tak Terduga
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Beredar video perlihatkan kebersamaan Nathalie Holscher dengan Yogi Ilham yang makin berani tampil mesra. Kali ini tak sekedar gandengan tangan, Nathalie Holscher dengan santainya pamerkan bisik-bisik mesra di hadapan kamera.

WowKeren - Kisah asmara seorang selebritis nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Segala hal mengenai mereka seolah tiada habisnya dikulik, termasuk perjalanan cinta dari mantan Dj Nathalie Holscher yang kini telah melepas hijabnya.

Sebelumnya, Nathalie berpenampilan tertutup dengan hijabnya. Namun tak lama usai cerai dari Sule, ia memutuskan untuk melepas hijab. Usai hal itu, Nathalie makin tak segan umbar kedekatan dengan pria.

Seperti yang terlihat belakangan kala ia live di sosial media pribadinya dengan selebgram ganteng Yogi Ilham. Dalam live-nya kali itu, tampak Nathalie layaknya pasangan ABG yang sedang dimabuk cinta.

Ia memegangi pipi Yogi seakan menandakan kegemasan. Bahkan Nathalie secara mendadak dekati kepala Yogi seolah hendak mencium pipinya, namun rupanya ia berikan bisikan mesra. Lepas Nathalie bisik-bisik, Yogi refleks berekspresi merem serta badannya dibuat seakan-akan bergetar.


Video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @viral_seleb itu sontak menuai beragam komentar netter. Sayangnya lagi-lagi banyak dari mereka yang berikan respons kecut.

"Buat pembelajaran aja ya.. Yg nama nya batu kali ttp aja batu kali mau di poles kayak apa pun nga akan jadi berlian.. Untuk kang sule sekeluarga bersyukur lah krn orang baik sama Allah akan di kumpulkan sama yg baik2 dan begitu sebaliknya," komen seorang netter. "Dulu respect banget... Skrang ilfeel banget," celetuk yang lain. "Allhamdulillah dia buka kerudung klo enggk gk kebayang dengan kegatelan nya," singgung lainnya.

"Agak nya dia jd strees skg,, gara2 cerai,, butuh perhatian dr org2 terkait kehidupan nya,, wanita gilooo," tambah yang lain. "Semoga segera taubat dan mendapat hidayah dr Allah swt......tolg dipikir dl nath sebelum bikin2 video, dipikir kl sdh ada anak, rekam jejak digitalmu apakah bisa buat contoh yg baik u/ adzam. kl ingin adzam yg berakhlaqul karimah ya ibunya hrs memberikan yg yg baik yg memberikan suri tauladan yg baik," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru