Raditya Dika Bikin Istri Ketakutan Gegara Tingkahnya yang di Luar Nalar
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika membeberkan perilaku tak biasanya yang sempat membuat sang istri, Anissa Aziza ketakutan di awal-awal pernikahan. Semuanya bermula dari Radit yang suka berimajinasi.

WowKeren - Raditya Dika blak-blakan membeberkan perilaku tak biasanya kepada Onadio Leonardo. Gara-gara tingkahnya itu, sang istri Anissa Aziza sempat merasa takut di awal-awal pernikahan.

Tingkah aneh yang dimaksud Radit adalah soal dirinya yang kerap menghidupkan imajinasinya. Dalam artian, Radit seringkali berimajinasi hal-hal aneh yang kemudian dipraktikkannya secara nyata.

"Saking sukanya berimajinasi, kalau di rumah gue suka pura-pura ada monster di depan gue, di umur 35 (atau) 34 gitu. Jadi suatu hari waktu gue pulang syuting, Anissa ini pengin ngagetin gue di dapur. Dia denger langkah kaki gue, ngumpetlah dia. Gue naik tangga nih, nah gue tuh baru inget gue habis ngelawan monster di games gue semalem, ada monster dateng terus gue kaget. Jadi gue kayak (pose menyerang)," ujar Radit dalam tayangan YouTube, Selasa (15/8).

Onad yang mendengar cerita Radit sontak tertawa. Ia menilai tingkah Radit itu sangat aneh. Benar saja, Radit kemudian dipergoki sang istri pada saat itu. Anissa yang mulanya ingin mengejutkan Radit malah terkejut lebih dulu dengan sikap suaminya.


Raditya Dika Bikin Istri Ketakutan Gegara Tingkahnya yang di Luar Nalar

Source: YouTube

"Terus Anissa yang mau ngagetin gue jadi bengong. Gue ngelihat Anissa (juga ikutan bengong). Dan gue harus menjelaskan, gue ngapain tadi. Dia (Anissa) ngelihat gue kayak 'kamu tuh ngapain?'" imbuhnya seraya tertawa.

Onad mengaku tak bisa membayangkan reaksi Anissa kala itu. "Gue lagi ngebayangin bini lo pasti (ngerasa lo) aneh banget," kata Onad. "Takut, (dia) takut," sahut radit membenarkan. "Iya lah, gue aja takut yang dengernya," celetuk Onad kemudian.

Bukan cuma itu, Radit juga mengaku bahwa dirinya punya kebiasaan berbicara sendiri. Sempat ada kejadian Anissa lagi-lagi dibuat takut lantaran Radit berbicara sendiri saat sedang berada di dalam toilet. Anissa yang semula tak mengetahui bahwa suara tersebut berasal dari sang suami jelas ketakutan.

"Tapi akhirnya dia bisa beradaptasi sama keanehan dan keunikan lo?" tanya Onad. "Ya akhirnya, mau nggak mau terjebak. Tapi itu tuh karena gue sangat imajinatif banget. Makanya larinya ke baca, larinya ke buku," seloroh Radit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait