Makin Lengket, Nathalie Holscher Sudah Ketemu Keluarga Besar Yogi Ilham di Pekanbaru
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher dan putranya, Adzam, sempat bertemu dengan keluarga besar TikToker Yogi Ilham. Adapun Nathalie dan Yogi belakangan dikabarkan tengah dekat.

WowKeren - Nathalie Holscher dan TikToker Yogi Ilham belakangan dikabarkan menjalin hubungan dekat. Makin lengket, Nathalie bahkan sudah sempat mengunjungi keluarga besar Yogi di Pekanbaru, Riau.

Hal ini terlihat dari vlog baru Nathalie yang dibagikan ke YouTube pada Selasa (22/8). Dalam vlog tersebut, Yogi tampak menjemput Nathalie dan putranya, Adzam, di hotel. Setelah itu, mereka berangkat ke rumah keluarga Yogi.

Sesampainya di lokasi, Nathalie langsung disambut oleh bibi Yogi. Nathalie juga memberi hadiah topi kepada keponakan Yogi yang seumuran dengan Adzam.

"Om-omku, keponakan-keponakan, dan sepupuku, jadi di sini kedatangan Nathalie niatnya bersilaturahmi. Jadi karena Nathalie ada kesempatan main ke Pekanbaru, makanya diajak lah ke rumah keluarga gitu. Sambil perkenalan ya Nathalie ya, sama tante aku, bibi aku, sama semua yang ada di sini," ujar Yogi di hadapan keluarga besarnya.


Lebih lanjut, Nathalie menjelaskan bahwa ia akan kembali ke Jakarta keesokan harinya. Namun Yogi meminta Nathalie untuk kembali lusa karena masih kangen.

"Rencananya (Nathalie balik Jakarta) besok pagi atau lusa paginya," tutur Yogi. "Besok pagi," sahut Nathalie. "Aku masih kangen loh," ujar Yogi disambut heboh anggota keluarganya.

Yogi pun berharap agar silaturahmi Nathalie dan keluarganya tidak terputus sampai di sini. Ia lantas digoda oleh para anggota keluarganya.

"Ya semoga lah silaturahmi ini enggak sampai di sini aja. Semoga berlangsung..." kata Yogi. "Ke?" goda salah satu anggota keluarganya yang disambut oleh senyum malu-malu Yogi.

Sebelumnya, Nathalie dan Yogi juga sempat menghadiri konser "Birdy Show" di Pekanbaru. Kemesraan Nathalie dan Yogi ketika HiVi tampil membawakan lagu "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi" pun sempat tertangkap kamera dan terpampang di layar besar.

Nathalie dan Yogi terlihat kompak mengenakan kaos putih. Sambil asyik bernyanyi, Nathalie tampak merangkul mesra pundak Yogi dari belakang. Ketika sadar ia dan Yogi tersorot kamera dan masuk ke layar besar, Nathalie langsung tersenyum malu-malu dan melepaskan rangkulannya. Ibu satu anak itu lantas menutupi mulut agaknya untuk menahan tawa.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru