Nathalie Holscher Bela Pacar Brondong, Kisah Kelam Sang Kekasih Terkuak
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Pasca bercerai dari Sule, kehidupan pribadi Nathalie Holsher masih terus disorot. Termasuk saat ibu satu anak ini memutuskan untuk melepas hijabnya hingga memiliki kekasih brondong.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Perceraian mereka diputuskan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022.

Pasca bercerai, kehidupan Nathalie masih terus disorot. Termasuk saat ibu satu anak ini memutuskan untuk melepas hijabnya. Tidak berhenti sampai di situ, Nathalie juga menjadi perbincangan usai mengenalkan kekasih barunya, Yogi Ilham.

Banyak netizen yang menganggap jika Yogi hanya sengaja mendompleng nama Yogi. Apalagi usia Yogi terpaut dua tahun lebih muda ketimbang Nathalie. Netizen pun kerap membanding-bandingkan Yogi dan Sule.

Tak ingin isu berkembang, Nathalie akhirnya pasang badan membela sang kekasih. Ia memohon agar netizen tidak lagi membandingkan Yogi dengan Sule.

"Janganlah banding-bandingin guys, jangan dibandingin sama yang lalu, kalau dibandingin ya jauh lah, jauh banget," ucap Nathalie. "Cuma kan di sini kan yang dicari nyamannya tuh, bahagianya, masalah harta bisa bareng-bareng, kerja bareng-bareng. Semua punya kpaasitas masing-masing dan kelebihan masing-masing."

Nathalie pun bersyukur lantaran bisa dipertemukan dengan Yogi. Diakui Nathalie, Yogi bisa menerima kehadiran putra semata wayangnya, Adzam. "Yang penting bisa nerima aku sama anak aku aja, karena aku udah nggak sendiri," jelas Nathalie.


Hal yang sama juga dilakukan oleh Yogi. Yogi memuji Nathalie sebagai sosok yang mau diajak hidup sederhana.

"Dia bilang, 'Ya nggak apa-apa loh, makin sederhana aku makin suka'. Aku bilang, 'Aku cuma bisa ya harap maklum aja sesederhana mungkin', ternyata dia senang gitu loh, makin sederhana makin senang," ungkap Yogi menirukan ucapan Nathalie.

Yogi Ilham Kisah Kelam

TikTok

Di sisi lain, sisi kehidupan Yogi belum lama ini terungkap. Dalam unggahan TikTok yang beredar, Yogi rupanya kerap merasa kesepian tanpa kehadiran orangtua. Ia semakin merasa kesepian usai sang saudara kembar, Yoga, menikah di tahun berikutnya.

"Yogi ditinggal ayah dari kelas 4 SD, mungkin kurang rasa sayang dari seorang ayah. Terus di tahun 2001, Yogi ditinggal sama ibu," beber Yogi. "Di tahun 2022, Yoga menikah, terus (Yogi) merasa kesepian. Tahunya Yogi itu seneng aja di TikTok yah, ternyata di dunia nyata Yogi nggak seperti itu."

Pengakuan Yogi pun menuai beragam reaksi netizen. Tidak sedikit pula netizen yang memberikan pujian atas kebersamaan Nathalie dan Yogi.

"Klo menurut aku mereka berdua serasi ya😁," komentar salah seorang netizen. " 😭😭😭😭 anak nya baik ini sangat sayang sama ibunya manja sama ibunya beruntung nathali dipertemukan dgn yogi," balas netizen lain. "Semoga berjodoh nathalie ma yogi, till jannah," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru