Nathalie Holscher Minta Gucci Hingga LV, Yogi Ilham Langsung Undur Diri
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher baru-baru ini diinterogasi TikToker Vilmei soal hubungannya dengan Yogi Ilham. Nathalie dan Vilmei lantas berbicara langsung dengan Yogi via video call.

WowKeren - Kedekatan Nathalie Holscher dengan TikToker Yogi Ilham belakangan ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, terungkap reaksi kocak Yogi ketika Nathalie meminta barang branded.

Hal ini tampak dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie pada Kamis (24/8). Dalam vlog tersebut, Nathalie diinterogasi TikToker Vilmei soal hubungannya dengan Yogi. Nathalie lantas meminta Vilmei untuk bertanya langsung pada Yogi via video call.

Vilmei kemudian bertanya apakah Yogi dan Nathalie sudah resmi berpacaran. Namun Yogi mengalihkan pembicaraan dengan menyinggung warna kulit Vilmei.

"Tapi udah official belum?" tanya Vilmei. "Eh Vilmei, kau putih juga ya Vilmei," sahut Yogi yang membuat Nathalie terbahak. "Salfok ya dia ya? Salfok dia," seru Vilmei.

Nathalie lantas bertanya siapa yang lebih putih, dirinya atau Vilmei. Yogi pun menjawab bahwa mereka berdua sama-sama putih, namun ia hanya sayang pada Nathalie.


Nathalie Holscher Minta Gucci Hingga LV, Yogi Ilham Langsung Undur Diri

YouTube/NATHALIE HOLSCHER

"Dengerin dulu, kalian tuh sama-sama putih, tapi aku sayangnya sama Nathalie," tutur Yogi.

Lebih lanjut, Vilmei menyebut Nathalie sedang ngambek. Ia pun menyarankan Yogi untuk membelikan hadiah bagi Nathalie.

"Kamu mau apa sayang? Jangan mahal-mahal ya," kata Yogi. "Emang kalau mahal kenapa?" seru Vilmei mengompori. "Ya enggak apa-apa, berarti punya value," sahut Yogi. "Oh ya berarti harus minta yang mahal," tutur Vilmei.

Mendengar ujaran Vilmei, Nathalie mendadak meminta barang branded Gucci dan Louis Vuitton. Mendengar permintaan Nathalie, Yogi langsung undur diri.

"Ya udah, aku mau Gucci sama LV satu. Minimal satu," ujar Nathalie. "Ya udah, aku pamit undur diri dulu ya," jawab Yogi hingga menuai gelak tawa Nathalie dan Vilmei.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait