Nathalie Holscher Pamer Selfie Cantik, Komentar Kembaran Yogi Ilham Curi Perhatian
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher belakangan ramai disorot karena kabar kedekatannya dengan TikToker Yogi Ilham. Komentar kembaran Yogi, Ilham Prayoga, lantas mencuri perhatian.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat ramai disorot usai memutuskan untuk membuka hijab. Belakangan, Nathalie juga mencuri perhatian karena kabar kedekatannya dengan TikToker Yogi Ilham.

Nathalie dan Yogi telah memanggil satu sama lain dengan sebutan sayang. Banyak penggemar yang lantas menantikan interaksi manis antara Nathalie dan Yogi. Namun orang yang baru-baru ini meninggalkan komentar di unggahan Instagram Nathalie justru kembaran Yogi, Ilham Prayoga.

Hal ini terlihat dari unggahan Nathalie di Instagram pada Jumat (25/8). Ibu satu anak itu membagikan foto selfie cantiknya.

Nathalie yang mengenakan baju lengan panjang berwarna putih tanpa berpose di sebuah meja. Meski demikian, Nathalie tidak menuliskan keterangan apa pun di unggahan tersebut.

Nathalie Holscher Pamer Selfie Cantik, Komentar Kembaran Yogi Ilham Disorot Nathalie Holscher Pamer Selfie Cantik, Komentar Kembaran Yogi Ilham Disorot Nathalie Holscher Pamer Selfie Cantik, Komentar Kembaran Yogi Ilham Disorot

Instagram/@nathalieholscher


Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh Ilham Prayoga. Kembaran Yogi tersebut memuji kecantikan Nathalie.

"Kamek nyo tek eli," komentar Yoga dengan emoji love.

Komentar Yoga di lapak Nathalie pun mencuri perhatian sejumlah netizen. Beberapa mengaku tengah menanti komentar Yogi namun justru menemukan kembarannya.

"@ilhamyogaa nunggu2 komen ayang nya yg nongol komen malah abang nya wkwkwkwk," tulis salah satu netizen. "@ilhamyogaa bukannya ayang nya yg komen," tambah netizen lain. "@ilhamyogaa baru tau namo e tek Eli da... Bilo lo baganti namo uni tu da," komentar yang lain.

Selain Yoga, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di unggahan Nathalie. Netizen memuji kecantikan pelantun "Life of a Party" tersebut.

"Masya Allah...cantik banget bunda Nathali...sehat dan sukses selalu ya bund," komentar salah satu netizen. "Kamu yaa..... Cantik terus gk pernah jelek ih," tambah netizen lain. "Tambah cerah wajjah tek eli sajak samo abg yogi...pokoknya best dah," timpal yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru