Sule Dikira Cemburu Nathalie Holscher Pacari Yogi Ilham, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule akhirnya buka suara soal kabar Nathalie Holscher pacaran dengan Yogi Ilham. Selain itu, Sule juga mengungkap reaksi tak terduga terkait Yogi disebut cocok jadi papa baru Adzam.

WowKeren - Sule akhirnya buka suara soal hubungan asmara Nathalie Hoslcher dan Yogi Ilham. Alih-alih cemburu, Sule justru mengungkap reaksi tak terduga.

"Kita saling mendoakan. Ini sama ini (Nathalie dan Yogi), ya udah kita mendoakan yang terbaik," harap Sule. "Jangan kita melakukan yang tidak baik. Kita tidak saling menghujat, tidak saling iri, apapun itulah ya, jangan. Alhamdulillah saya masih silaturahmi dengan mamanya Adzam, masih biasa-biasa aja."

Sule juga memberikan dukungan buat Nathalie yang terus dibully netter. Ia yakin kalau eks istrinya itu tak ada niatan memanas-manasi terkait kemesraan dengan Yogi.

"Tiada ada hal yang perlu dibesar-besarkan, saling sindir lah, saling manas-manasin, nggak ada," tegas Sule. "Dia juga tidak ada niat manas-manasin. Jalani hidup masing-masing, tidak perlu dikait-kaitkan."

Soal Yogi dinilai sebagai papa baru Adzam, Sule juga menanggapi santai. Diungkap Sule, ia merasa lega karena putranya dan Nathalie Holscher, Adzam, masih mengingatnya. Bahkan meski Adzam disebut sudah akrab dengan Yogi dan disebut punya papa baru, bocah tampan itu ternyata masih memanggil Sule dengan sebutan ayah.


"Lagi kangen aja sama Adzam ini. Habis treatment telepon Adzam. Alhamdulillah si Adzam masih inget lah, manggil ayahnya," kata Sule. "Walau katanya sekarang udah punya papa baru Adzam. Nanti juga Adzam pas sudah gede bisa tahu siapa ayahnya. Yang jelas Adzam masih sehat-sehat. "

Tak lupa Sule dengan ramah mengucap terima kasih atas dukungan dari fans. Ia berharap tak ada siapapun yang menyebar kebencian.

"Terima kasih buat doa-doa kalian, terima kasih buat sesuatu hal yang positif. Intinya di sini saya masih baik-baik saja, dan tidak ada hal yang menyimpan kebencian satu sama lain," kata Sule.

Sebelumnya, Sule dan Yogi juga sudah sempat dibanding-bandingkan oleh netizen. Menanggapi hal itu, Nathalie langsung melontarkan reaksi tegas.

"Jangan ngebanding-bandingin lah guys. Kalau dibandingin ya jauh lah. Jangan dibandingin sama yang lalu lah," kata Nathalie. "Kalau dibandingin ya jauh lah, jauh banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait