Agnez Mo Pakai Gaun Putih Peluk Adam Rosyadi, Sang Diva Jawab Dugaan Dilamar
Instagram/agnezmo
Selebriti

Bombardir momen romantis dengan Adam Rosyadi saat pakai gaun putih hingga membawa buket bunga, Agnez Mo lebih dulu beri jawaban soal kabar lamaran hingga dugaan segera menikah. Simak jawaban langsung dari sang Diva.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) membagikan postingan terbaru yang terbilang jarang diumbarnya di media sosial. Unggahan itu sendiri tak lain adalah potret keromantisannya dengan sang kekasih, Adam Rosyadi. Terbaru, Agnez bak khusus mengunggah video yang berisi kompilasi momen-momen bahagianya dengan model tampan tersebut.

Dalam video tersebut, Agnez mengumpulkan beberapa foto keseruan dari kebersamaannya dengan Adam. Misalnya saja saat mereka membuat gerabah bersama. Agnez full senyum menunjukkan salah satu hasil karyanya, sementara Adam terlihat tertawa di balik topi yang menutupi sebagian wajahnya.

Selain itu, ada banyak momen romantis lain Agnez dengan Adam yang mayoritas diambil saat sang diva mengenakan gaun putih. Sebut saja salah satunya yakni terlihat Agnez yang tampil menawan dibalut gaun putih model kemben dengan rok transparan. Pelantun lagu "Get Loose" tersebut senyum semringah berpose memeluk Adam yang bergaya semi formal serba hitam.

Lebih lanjut, Agnez juga mengunggah beberapa momen dirinya lain kala memakai gaun putih dan sedang menikmati dinner dengan Adam. Ia memajang salah satu potretnya dengan Adam seraya membawa buket bunga.

Agnez menyisipkan emoji hati putih bak menggambarkan perasaannya untuk foto-foto romantis tersebut. Tak hanya itu, ia juga menambahkan keterangan lain yang cukup tak terduga mengenai maksud di balik unggahan romantisnya dengan Adam yang terbilang langka ini.


Agnez Mo Pakai Gaun Putih Peluk Adam Rosyadi, Sang Diva Jawab Kabar Lamaran

Instagram

Agnez agaknya menyadari jika unggahannya akan memancing beragam asumsi serta dugaan fans yang mengira dirinya dilamar oleh Adam karena pamer unggahan romantis tersebut. Namun rupanya bukan itu maksud di balik video terbarunya. Agnez lebih dulu mengklarifikasi tujuan di balik videonya bukanlah pengumuman lamaran atau pun rencana pernikahan.

"Dan sebelum kalian membuat asumsi apa pun, ini bukan pengumuman pertunangan!!" tegas Agnez Mo usai menyunting captionnya. "Dan sebelum kalian membuat asumsi apa pun, ini bukan pengumuman pertunangan atau pengumuman pernikahan,!!!" ujar Agnez Mo lagi seraya menambahkan emoji tertawa.

Kendati begitu, unggahannya sudah membuat banyak orang merasa gemas bukan main. Mereka membanjiri dukungan untuk hubungan asmara Agnez dengan Adam. Sementara itu, pujian untuk penampilan menawan sang diva dibalut gaun putih juga berdatangan lantaran membuat banyak orang terpesona melihatnya.

"Foto yang bagus dengan orang-orang yang cantik dan tampan di dalamnya," puji akun @mo********ko. "Kalo udh pke dress,.... Duhhhh cantiknya ny gk ada dua nya," ujar akun @an*******__. "Bahagia terus Queen," timpal akun @ai******mm.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru