Putri Ariani Diramal Menang di 'AGT 2023', Beberapa Tandanya Bikin Tak Percaya
Instagram/arianinismaputri
Selebriti

Putri Ariani diramal Denny Darko akan merebut juara pertama pada ajang 'America's Got Talent 2023' di tanggal 26 September mendatang. Tak sekadar berbicara, Denny pun membeberkan tanda-tandanya.

WowKeren - Putri Ariani berulang kali diprediksi akan memenangkan "America's Got Talent 2023", yang babak finalnya akan digelar pada tanggal 26 September mendatang. Terbaru, ahli tarot Denny Darko ikut meramal kesuksesan Putri di "AGT".

Selain intuisinya yang berbicara, Denny pun membeberkan sejumlah tanda yang entah disadari atau tidak seolah mengisyaratkan bahwa Putri bukanlah kontestan biasa. Hal ini disampaikannya melalui video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Sabtu (23/9).

"Putri Ariani ini memiliki pesain yaitu Gabriel Henrique yang merupakan kontestan asal Brazil, yang memiliki suara juga tidak kalah merdu dan teknik vokal yang luar biasa. Seperti halnya kompetisi, pemenangnya hanya akan ada satu orang saja. Dan menurut kartu saya, saya lihat pemenangnya adalah seorang wanita, seperti gambar yang ada di (kartu) sini. Singanya juga wanita loh ini," ujar Denny tertawa seraya menunjukkan kartu yang ia maksud.

Lebih lanjut, tanda lainnya bahwa Putri akan memenangkan "AGT 2023" adalah ia yang diperlakukan bak anak emas oleh Simon Cowell yang terkenal sebagai salah satu juri pemilih. Selain itu, Putri juga mendapat kepercayaan besar dari personel grup musik legendaris U2, yakni Bono.


Putri disebut satu-satunya yang dizinkan Bono untuk membawakan lagunya. Diketahui, Putri membawakan lagu dari U2 yang berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For" di babak semifinal pada 5 September lalu. Hal ini sungguh tak dapat dipercaya awalnya oleh publik karena menaklukan sebuah band legend bukanlah perkara mudah.

"Bono, vokalis U2 yang sangat termahsyur itu, yang Coldplay aja mungkin cium tangan buat mereka ini tadi. Itu sampai mengizinkan Putri Ariani membawakan lagu yang tidak sembarangan orang diizinkannya," beber Denny.

Tak sampai di situ, Denny juga menyoroti Putri yang mendapat perlakuan istimewa dari penyanyi senior David Foster. "David Foster, ini mengatakan tidak semua orang diizinkan untuk menyentuh pianonya. Dan Putri Ariani memainkan dalam konsernya di Jakarta kemarin," sambungnya.

Pun tanda terakhir yang diungkap Denny ada pada rekan duet Putri di babak final nanti. Di mana sosok yang akan berduet dengan Putri ini nanti adalah pilihan langsung dari Simon.

"Saya lihat penyanyi ini akan memperkuat sosok Putri, tidak malah melemahkannya, dan Putri di sini akan bisa meng-handle dengan baik. Bahkan kita lihat ini akan menjadi sebuah momen yang akan membuat penyanyi ini tadi memiliki lompatan karier yang luar biasa," pungkas Denny.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru