Eks Suami Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai Ketiga Kali, Noor Nabila: Alhamdulillah
Instagram/narumkamek
Selebriti

Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella sudah resmi menjadi duda untuk ketiga kalinya. Usai putusan cerai terkuak, Noor Nabila sang mantan istri mengungkap doa soal kebahagiaan.

WowKeren - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, akhirnya punya status baru. Pria asal Malaysia itu sudah resmi cerai untuk ketiga kalinya.

Putusan cerai Engku Emran dan Noor Nabila ini disahkan oleh Mahkamah Syariah Kuala Lumpur pada 25 September. Noor Nabila berusaha legowo meski pernikahan dengan Emran resmi berakhir.

"Alhamdulillah, saya bersyukur semuanya berakhir dengan baik. Semua ini takdir yang harus kami lalui dan saya mohon doanya agar saya diberikan kekuatan untuk melewati masa sulit ini," kata Noor Nabila. "Semoga Tuhan memberikan kedamaian dan kebahagiaan dalam jiwaku. Perpisahan ini bukanlah perjalanan yang mudah namun saya lega dengan ketentuan-Nya. Terima kasih kepada semua orang yang bersama dan selalu memberi saya dukungan emosional dan mendoakan agar masalah ini dimudahkan."


Noor Nabila mengungkap jika ia tak bisa melawan ketentuan Allah. Ia juga berharap agar dirinya dan Emran bisa mendapat limpahan berkah meski keduanya tak lagi membina rumah tangga bersama.

"Jika seseorang memang tidak ditakdirkan untukmu, seberapa pun lamanya kamu berusaha bertahan dan berusaha, dia tidak akan pernah menjadi milikmu," ucapnya. "Intinya saya berharap dan berdoa semoga kami selalu dilimpahkan kebaikan yang berkali-kali lipat, bahkan lebih dari apa yang kami impikan. Semoga Tuhan selalu menggerakkan hati kita pada apa yang benar-benar tertulis untuk kita, bukan sebaliknya."

Sebelumnya, Nabila mengungkap jika Emran sudah keluar dari rumah sejak Januari 2023. Bersamaan dengan itu, viral rumor jika Emran selingkuh dengan penyanyi cantik bernama Fiza Halim. Menanggapi hal itu, Fiza menyangkal tegas.

"Tolong hentikan tular dan fitnah kamu semua! Saya tidak nampak mana serupanya muka anak saya dengan pihak yang kamu kaitkan itu. Jauh beza sama sekali," tegas Fiza. "Saya sendiri tidak pernah kenal pun Engku Emran dan hanya mengetahui mengenai dirinya dengan bekas isterinya iaitu Erra Fazira dan Laudya Cinta Bella pun di TikTok. Saya pelik bila keluar cerita Engku Emran dipercayai membawa anak-anak saya keluar sedangkan mereka tidak boleh keluar rumah sesuka hati pun. Tidak logik jika Engku Emran bawa anak-anak saya keluar tanpa pengetahuan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait