Shenina Cinnamon Gandeng Angga Yunanda Bak Couple Drakor di Red Carpet BIFF 2023 Closing Ceremony
Instagram
Selebriti

Shenina Cinnamon bersama dengan Angga Yunanda menghadiri acara red carpet Busan International Film Festival 2023 closing ceremony, mereka pancarkan aura yang mahal bak pasangan di dalam drama Korea.

WowKeren - Shenina Cinnamon kembali menghadiri serangkaian acara dari Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Setelah menghadiri opening ceremony serta screening film "24 Jam Bersama Gaspar", kini Shenina juga terlihat hadir di acara penutupan event bergengsi tersebut. Tepatnya ia hadir di red carpet BIFF 2023 closing ceremony hari ini Jumat (13/10).

Tak sendiri, Shenina hadir dengan menggandeng sang kekasih hati. Siapa lagi kalau bukan aktor tampan Angga Yunanda. Kini penampilan mereka pun ramai bermunculan di media sosial, dan beberapa di antaranya dibagikan langsung oleh Angga dan Shenina di Insta Stories mereka.

Angga misalnya yang me-repost beberapa video yang merekam kemunculannya dengan Shenina di red carpet BIFF 2023 closing ceremony. Ia digandeng Shenina tampil dengan aura mahal bak pasangan di drama-drama Korea.

Angga tampil gagah dalam balutan kemeja hitam dan setelan abu-abu. Ia juga tampak begitu memesona dan berwibawa dengan gaya rambut klimisnya. Senyum semringah pun ditunjukkan oleh Angga selama berjalan di red carpet bersama Shenina.

Di sisi lain, artis cantik 24 tahun tersebut juga tampil dengan sangat memesona dan anggun. Shenina pancarkan aura elegan dengan gaun paduan warna ungu dan gold. Aksen mewah di area depan gaunnya semakin menambah kesan glamor.


Shenina Cinnamon Gandeng Angga Yunanda Bak Couple Drakor di Red Carpet BIFF 2023 Closing Ceremony

Instagram

"Emang selalu membanggakan dua adekku ini," ujar salah satu postingan yang direpost Angga. "#redcarpet @busaninternationalfilfestival".

Angga dan Shenina lantas berjalan di depan banyak pasang mata. Aktor tampan yang kerap disebut mirip idol Korea itu pun juga sempat pamer love sign ke arah salah satu kamera yang menyorotnya. Selain itu tentu lebih banyak lagi momen hingga pose manis dari pasangan ini.

Sebut saja misalnya saat Angga dan Shenina berjalan bergandengan hingga bertatapan dengan senyuman semringah mereka. Atau saat Shenina tertawa lebar di samping kekasihnya ini.

Kemunculan Shenina dan Angga kembali jadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia. Penampilan menawan dua pasangan ini di event internasional tersebut membuat siapapun yang melihatnya auto ikutan bangga. Selain itu aura mahal yang dipancarkan Angga dan Shenina bak couple dalam drama Korea ini juga tak kalah membuat para penggemar baper bukan main.

"Couple kebanggaan," tutur akun @le*****el. "Sumpah gemes banget mereka ini, aaaa suka banget," tutur akun @na********aa. "Wawww kerennn angga shenina," seru akun @ty*****a.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait