Nenek Nathalie Holscher Bantah Sang Cucu Tunangan, Sebut Ladislao Camara Hanya Teman
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher tegas menepis kabar sang cucu dan Ladislao Camara bertunangan. Hetty juga membongkar fakta mengejutkan soal hubungan Nathalie dengan pria bule tersebut.

WowKeren - Belakangan ini santer berembus kabar Nathalie Holscher sudah bertunangan dengan bule bernama Ladislao Camara. Namun, nenek Nathalie yakni Hetty Holscher ikut muncul dan menepis rumor sang cucu sudah bertunangan. Hetty menyebut kabar itu tidaklah benar.

"Nggak, nggak bener. Itu kan udah kemana-mana pada tanya sama saya, enggak bener itu," kata Hetty dilansir dari YouTube CumiCumi yang tayang Rabu (25/10).

Kian mengejutkan lantaran Hetty malah menyebut Nathalie dan Ladislao hanya berteman. Hetty mengisyaratkan jika Nathalie dan Ladislao dekat karena keperluan konten.

"Komentar saya ya, saya suka lihat di IG aja. Berteman aja, sama-sama TikToker, sama-sama bikin konten. Wajar lah, namanya artis," ujar Hetty.


Lebih lanjut, Hetty menepis isu yang menyebut Nathalie senang bergonta-ganti pasangan sejak berpisah dari Sule. Hetty tak terima dan menyebut tudingan itu hanyalah hoaks saja.

Hetty menyebut teman pria sang cucu memang banyak. Itu mengapa, Nathalie kerap terlihat bergaul dengan pria. Menurut Hetty, cucunya itu mempunyai hak untuk berteman dengan siapa saja.

"Ah itu hoaks lah, apa yang kaya cerita-cerita yang gak masuk di nalar kita. Bukan ganti-ganti, jarang ya kalau sama pacar, kalau bertemen iya, banyak temen cowoknya, teman ya. Sah-sah aja bertemen," ungkap Hetty.

Sementara itu, Hetty juga menyampaikan doa baik untuk sang cucu. Terlepas dengan siapa Nathalie bersanding, Hetty berharap cucunya itu senantiasa diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya.

"Kalau saya pribadi, doanya buat Nathalie ya dia harus sehat. Banyak job-jobnya dan dia punya pilihan hidup yang terbaik dan dia lebih tahu daripada omanya," tukas Hetty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait