Nathalie Holscher Ajak Pacar Bule Ke Makam Ibu, Adab Saat Ziarah Malah Kena Julid
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher kembali kena nyinyir gegara adab dan perilakunya kala ajak pacarnya, Ladislao Camara, berziarah ke makam mendiang sang ibu. Seperti apa?

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui tengah kasmaran usai berpacaran dengan Ladislao Camara. Bahkan muncul rumor yang menyebut Nathalie dan Ladislao telah bertunangan. Menariknya, Nathalie didapati baru saja mengajak Ladislao berziarah ke makam mendiang sang ibu.

Nathalie bertandang ke makam sang ibu bersama dua adik perempuannya. Sayangnya, momen haru itu malah mendapat komentar julid dari warganet. Hal itu lantaran netter mendapati Ladislao merangkul Nathalie di samping makam ibu sang mantan DJ.

Beberapa orang berpendapat jika sikap tersebut tak pantas dilakukan di area makam. Mengingat, Nathalie dan Ladislao belum menikah sehingga disebut bukanlah muhrim.


"Depan kuburan gak boleh rangkulan kalo bukan muhrim nya," ujar @ip**. "Di kuburan pun kudu dan harus banget foto kl zaman sekarang tu😩😩😩," sindir @ti**. "Rangkul rangkulan👏," seru @me**. "Pacaran dgn org bule pegangan terus blm halal," peringati @so**. "Bukan muhrim gak boleh rangkulan 😢😢😢," imbuh @fe**.

Meski begitu, banyak pula fans yang membela Nathalie. Sejumlah fans mengingatkan agar haters berhenti mengganggu kebahagiaan Nathalie. Beberapa orang juga menyebut Nathalie adalah seorang mualaf yang tentunya masih memerlukan banyak bimbingan soal agama.

Di sisi lain, nenek Nathalie yakni Hetty Holscher menepis kabar sang cucu sudah bertunangan dengan Ladislao. Hetty mengklaim kabar itu tidaklah benar. Bahkan menyebut Nathalie dan Ladislao hanya berteman.

"Nggak, nggak bener. Itu kan udah kemana-mana pada tanya sama saya, enggak bener itu," kata Hetty dilansir dari YouTube CumiCumi yang tayang Rabu (25/10). "Komentar saya ya, saya suka lihat di IG aja. Berteman aja, sama-sama TikToker, sama-sama bikin konten. Wajar lah, namanya artis," ujar Hetty lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru