Nathalie Holscher Cantik Manglingi Ditemani Pacar Bule, Aura Calon Manten Terpampang Nyata
Instagram/ladislao_9
Selebriti

Nathalie Holscher memamerkan penampilan cantik menawan ditemani kekasih bulenya, Ladislao Camara. Foto mesra Nathalie dan Ladislao ini menuai komentar dari Irish Bella yang menggoda soal pelaminan.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Ladislao Camara kian intens pamer kemesraan. Keduanya sudah tak lagi malu-malu pamer status hubungan pasca mengaku sudah tunangan. Terlepas dari cibiran haters, Nathalie agaknya justru pamer aura cantik bersinar kala bersama TikTokers bule tersebut.

Dalam unggahan terbaru, Nathalie pamer dress blink-blink yang membuat penampilannya terlihat glamor. Bersama Ladislao, Nathalie bak sosok calon pengantin yang tampil menawan. Penampilan Nathalie ini tak urung membuat Irish Bella ikut terpaku. "Kawalll sampai pelaminan 😍😍," kata Irish.

Bukan cuma Nathalie, Ladislao juga sempat pamer konsep foto serupa. Ia tampak menuliskan kalimat romantis di bagian caption. "Sail away with me to another world 🤍🌹," seru eks kekasih Amanda Gonzales itu.


Foto romantis Nathalie dan Ladislao ini tak urung juga memicu dukungan fans. Banyak yang berharap agar Ladislao segera menikah Nathalie.

"Cowoknya ganteng banget dan ceweknya cantik banget, sama sama mualaf kalian cocok banget semoga berjodoh dan langgeng untuk selamanya," tutur yang lainnya. "Ya Allah otw KUA nih, semoga dimudahkan," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Nathalie dan Ladislao sudah sempat kompak mengaku telah bertunangan meski tak pamer prosesi sakral tersebut. Kabar mengejutkan itu rupanya sudah sampai ke telinga eks suami Nathalie, Sule, yang sempat memberikan pendapat tak terduga.

Sule yang juga diisukan sudah punya pacar baru itu memberikan dukungan untuk sang mantan istri. Ia menegaskan tak cemburu pada hubungan Nathalie dan Ladislao.

"Lah iya masa kita sudah pisah masih ada rasa cemburu. Kalau nggak, ya nggak aja," kata Sule. "Kita kan saling mendoakan, senang aja. Kita tidak ada kebencian, kita masih baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru