Sandrinna Michelle Diduga Kena Cuci Otak, Sifat Toxic Ibu Justru Terbongkar?
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Akun diduga milik ibu Sandrinna, Purwanti, mencurigai kalau sang anak telah dicuci otak hingga lupa dengan orangtuanya. Rumor bahwa Sandrinna memiliki hubungan buruk dengan ibunya tak ayal mulai berkembang.

WowKeren - Pesinetron muda Sandrinna Michelle belakangan menjadi sorotan. Salah satu akun diduga milik ibu Sandrinna, Purwanti, mencurigai kalau sang anak telah dicuci otak hingga lupa dengan orangtuanya.

Purwanti bahkan sempat mengancam akan membongkar kebenaran melalui siaran langsung. Ia bahkan berniat untuk melaporkan kasus ini kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sayangnya, hingga kini Sandrinna masih belum memberikan tanggapan atau klarifikasi apapun terkait situasi ini.

Di tengah konflik Sandrinna dan ibunya, netizen justru menyoroti unggahan Instagram Sandrinna. Mereka menemukan fakta bahwa Sandrinna lebih banyak mengunggah potret bersama sang ayah ketimbang ibunya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Sandrinna pada 17 Februari 2020. Ia mengunggah potret sang ayah yang tengah menggendong bayi dan seorang balita. Unggahan berikutnya pada 27 Januari 2022, Sandrinna memamerkan potret kedekatannya dengan sang ayah. Dalam potret tersebut, sang ayah tampak mencium dan memeluk Sandrinna.

Selanjutnya, pada 4 Februari 2022, Sandrinna baru memamerkan potret bersama keluarga. Namun dari lima potret yang dipamerkan, hanya ada satu foto ibu Sandrinna. Selebihnya Sandrinna lagi-lagi lebih banyak memamerkan foto bersama sang ayah. Terakhir, Sandrinna kembali terlihat bersama ibunya dalam unggahan pada 24 Maret 2022.

Sandrinna Michelle Lebih Banyak Posting Soal Ayah

Instagram


Rumor bahwa Sandrinna memiliki hubungan buruk dengan ibunya tak ayal mulai berkembang. Sifat toxic Purwanti yang dinilai suka mengekang bahkan ramai dikuliti oleh netizen.

"Emaknya kebiasaan jaman flm Dari jendela smp pun sandrina yg tdnya ceria jd murung dan menghindari kwnkwnnya grgr dilarang emaknya deket sma mereka diperalat cari duit sejak dini," komentar pemilik akun @zet***cella.

"Iya padahal kasian umur remaja dia juga harusnya bisa maen sama temen2nya . Di suruhnya kerja terus," balas akun @seph***ds04. "Yg aku liat2 Sandriana di setiap postingann yg ada emaknya kek cemberut gitu yaa,kek gak seneng gitu sama emaknya..gak tau kenapa," timpal akun @nissss***aa96.

Sedangkan sebagian netizen lainnya justru memberikan dukungan untuk ibu Sandrinna. Apalagi gaya pacaran Sandrinna dan kekasihnya, Junior Roberts, dinilai meresahkan.

"Inget Arumi Bachsin juga dulu emaknya model begitu. Pernah kabur juga gara2 pacaran sama aryos dr malaysia itu. Tapi begitu balik dan nurut sama ortunya, liatlah sekarang. Suaminya anak pejabat, sekarang suaminya jg jadi pejabat. Seorang ibu pasti ingin yg terbaik untuk anak gadisnya," komentar akun @astu***rlina.

"Kan emg udh diblg sandrinna di grooming tp msh bnyak yg denial😒," sahut akun @stvi***nisa. "Masa2 labil itu lagi puber2nya gampang kehasut, buru2 deh bu dilanjutin cuma takut salah jalan aja🙏🏻," tambah akun @thali***se27.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait