Kiesha Alvaro Sentil Gunawan Dwi Cahyo Soal Janji Lawas Usai Okie Agustina Gugat Cerai
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Kiesha Alvaro akhirnya angkat bicara soal perceraian sang ibu, Okie Agustina, dengan Gunawan Dwi Cahyo. Putra sulung Pasha Ungu itu memberikan sentilan menohok dan menagih janji lawas sang ayah sambung.

WowKeren - Kiesha Alvaro terlihat menemani sang ibu, Okie Agustina ke Pengadilan Agama Bogor guna melayangkan gugatan cerai untuk Gunawan Dwi Cahyo. Usai mengantar sang ibu, Kiesha akhirnya bersedia memberikan tanggapan soal masalah rumah tangga Okie dan Gunawan.

Tak disangka, Kiesha mengeluarkan pernyataan yang cukup menohok. Ia tampak kecewa dan menyentil sang ayah sambung. Putra sulung Pasha Ungu itu juga mengungkit janji lawas Gunawan saat pertama kali menikahi sang ibu.

Namun, Kiesha mengaku akan selalu mendukung sang ibu dalam situasi apa pun. Terlebih lagi, ini bukan perpisahan Okie yang pertama.

"Lebih support ke mental aja sih, maksudnya ini kan bukan yang pertama kali nih (cerai). Lebih support ke bundanya aja karena jujur aku gak peduli sama orang-orang yang mau jahatin bunda, siapa pun itu," kata Kiesha menanggapi keretakan rumah tangga sang ibu saat ditemui awak media di PA Bogor hari ini, Jumat (10/11).

Diungkap Kiesha, ia sempat memergoki sang ibu dan Gunawan cekcok. Ia bahkan sampai menghubungi Gunawan dan menanyai apa yang terjadi. Di depan Kiesha, Gunawan berani terang-terangan mengaku sudah tak cocok dan ingin pisah dari Okie.


Mendapati pengakuan sang ayah sambung, Kiesha sempat kaget. Ia menyayangkan Gunawan baru mengatakan hal tersebut, di saat pernikahan mereka sudah berjalan 11 tahun.

"Jadi waktu itu aku baru pulang, terus aku main sama temen-temen, bunda pulang duluan nih, nah aku pulangnya agak malem. Pas sampai rumah ternyata lagi berantem. Akhirnya aku tanya bunda, oh dia (Gunawan) gini gini gini, aku coba telepon (Gunawan) akhirnya. Aku sempet telepon dan aku tanya alasannya kenapa, dia cerita katanya gini gini gini 'gak cocok' 'gak bisa' 'gak suka'," terang Kiesha. "Sebenernya gimana ya, udah 10 tahun lebih, udah 11 tahun pernikahan harusnya udah telat sih kalau ngomongin gak cocok, udah telat, kenapa gak dari awal aja."

Lebih lanjut, Kiesha juga memberikan sentilan pada Gunawan. Ia menagih janji lawas Gunawan yang optimis tak akan menyakiti dan membuat Okie menangis. Kiesha menyebut seorang laki-laki harusnya bisa menepati janjinya sendiri.

"Penginnya sih, aku pengin nagih janji dia (Gunawan) sih jujur, nagih janji dia tahun 2012, satu gak bikin bunda nangis, dua gak bakal nyakitin bunda, ketiga janji bakal tanggung jawab, udah. Karena kalau laki-laki bakal nepatin itu, jadi kalau gak bisa nepatin berarti ya bukan laki-laki," ujar Kiesha.

Kiesha tak menampik sangat kecewa dengan sikap Gunawan. Aktor 19 tahun itu tak menyangka pria yang begitu ia hormati bisa berubah. Pasalnya, Kiesha sendiri menilai Gunawan adalah sosok ayah dan suami yang baik.

"Kecewa iya, pastilah kecewa lah karena aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku dan juga memang setiap hari yang kita lihat sangat ini sekali, baik banget, religius banget, gak pernah aneh-aneh. Aku pun setiap ngobrol sama dia pasti ngomongin agama, jarang banget ngomongin lawan jenis, itu jarang banget," tutur Kiesha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait