Laura Moane Tepis Tudingan Cuman Pansos ke Al Ghazali
Instagram
Selebriti

Santer digosipkan dekat dengan Al Ghazali, Laura Moane angkat bicara usai dituding hanya ingin pansos ke putra sulung Maia Estianty. Seperti apa pembelaan Laura itu?

WowKeren - Model cantik Laura Moane tengah santer diberitakan dekat dengan Al Ghazali. Sayangnya, di tengah kebahagiaan mereka, Laura malah dituding hanya pansos ke nama besar Al Ghazali. Laura pun tak terima dan menepis tudingan miring tersebut.

Klarifikasi Laura itu ia sampaikan lewat acara “FYP” Trans TV yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Mulanya, Raffi bertanya apakah Laura hanya ingin pansos pada Al.

Wanita blasteran Inggris Indonesia ini tegas mengatakan tidak. Menurut Laura, tak ada gunanya ia pansos lewat hubungannya dengan Al. Ia lebih ingin dikenal karena prestasi.

"Enggak sih, buat apa (pansos ke Al). Lebih baik terkenal karena prestasi," kata Laura tegas di depan Raffi dan Irfan Hakim.

Lewat acara itu pula, Laura membenarkan tengah dekat dengan Al. Sayangnya, ia enggan membongkar status hubungannya dengan Al saat ini. Al sendiri juga masih bungkam soal kabar kedekatannya dengan Laura.


Namun, Al belum lama ini terciduk sudah mempertemukan Laura dengan sang ibu, Maia Estianty. Tak cuman Maia, Al juga membawa serta Laura bertemu dengan sang ayah tiri, Irwan Mussry.

Momen langka itu terjadi ketika Al dan Laura terciduk menghadiri festival Diwali yang digelar oleh MD Entertainment. Yang mana, acara itu juga dihadiri oleh Maia dan Irwan Mussry. Keempatnya kemudian kepergok berfoto bersama.

Sayangnya, Maia belum memberikan tanggapan apa pun soal hubungan Al dengan Laura. Namun, dari pertemuan mereka, Maia sepertinya memberikan sinyal positif untuk hubungan Al dan Laura.

Diketahui, Al dekat dengan Laura pasca berpisah dari sang mantan pacar, Alyssa Daguise. Al dan Alyssa dulu sempat dikabarkan akan segera menikah.

Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi kabarnya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait