Kiesha Alvaro Kecewa Gunawan Dwi Cahyo Tak Jujur Soal Alasan Cerai dari Okie Agustina
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Kiesha Alvaro kembali mengungkap kekecewaan karena ketidakjujuran Gunawan Dwi Cahyo terkait alasan cerai dari Okie. Terkuak jika salah satu alasan Gunawan ingin cerai itu ada kaitannya dengan Kiesha dan adik-adiknya.

WowKeren - Kiesha Alvaro kembali buka suara soal keretakan rumah tangga sang ibu, Okie Agustina dan sang ayah sambung, Gunawan Dwi Cahyo. Menjadi garda terdepan Okie, Kiesha mengungkap rasa kecewa pada Gunawan. Pasalnya, pesepakbola asal Jepara itu tak jujur dari awal soal alasannya ngotot cerai dari Okie.

Yang menarik, salah satu alasan Gunawan ngotot cerai justru karena sifat Kiesha dan anak-anak Okie lainnya. Gunawan diduga lelah menghadapi sikap Kiesha dan adik-adiknya hingga akhirnya menyerah. Hal itulah yang disesalkan oleh Kiesha.

"Agak kecewanya kenapa nggak jujur dari awal," kata Kiesha. "Kita kan anak-anak yang rebel, mau berontak terus kalo dikasih tau kan, sedangkan dia sabar, dia mau omong pelan-pelan dan sebagainya. Nah ternyata kok malah jadi masalah, itu jadi salah satu alasan kenapa minta bercerai."


Sejauh ini, Kiesha tak bisa berbuat banyak jika Gunawan masih tetap ngotot bercerai. Putra Okie dari pernikahan dengan Pasha itu memilih untuk fokus mendampingi dan menguatkan sang ibu agar bisa tegar menghadapi perceraian tersebut.

Sebelumnya, Kiesha juga menyentil Gunawan soal janji di masa lalu. Dulunya, Gunawan sudah diingatkan agar tak membuat Okie menangis.

"Aku ingin tagih janji dia (Gunawan) sih jujur, tagih janji dia tahun 2012, satu gak bikin bunda nangis, dua gak bakal nyakitin bunda, ketiga janji bakal tanggung jawab, sudah. Karena kalau laki-laki bakal menepati itu, jadi kalau nggak bisa menepati berarti ya bukan laki-laki," serunya. "Kecewa iya, pastilah kecewa lah karena aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku dan juga memang setiap hari yang kita lihat sangat ini sekali, baik banget, religius banget, gak pernah aneh-aneh."

Sementara itu, Gunawan masih membisu usai digugat cerai oleh Okie. Ia justru fokus pada kegiatan pengajian dan pamer pembangunan rumah mewah ketimbang mengomentari masalah rumah tangganya dan Okie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait