Nathalie Holscher Malah Dikerjain Ibu Ladislao pada Pertemuan Pertama
Instagram
Selebriti

Natahlie Holscher rupanya memiliki pengalaman tak biasa saat pertama kali bertemu dengan keluarga Ladislao sang tunangan. Tak hanya menegangkan, tapi ceritanya juga mengandung kekocakan.

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui telah kembali bertunangan setelah lama cerai dari komedian Sule. Saat ini, Nathalie tengah menjalin hubungan yang serius dengan pria bernama Ladislao Camara. Nathalie pun rupanya telah bertemu dengan keluarga Ladislao di Bali beberapa waktu yang lalu.

Namun, ada cerita lebih menarik dari sekadar pertemuan tersebut. Alih-alih menjaga ketenangan, keluarga Ladislao malah langsung kompak mengerjai Nathalie. Cerita ini diungkap oleh sang mantan DJ saat muncul di acara “Rumpi”.

Nathalie menyebut jika Ladislao merupakan pria yang usil. Tak disangka, ia mengajak keluarganya sekongkol untuk membuat prank di pertemuan pertama mereka.

Saat itu, ibunda Ladislao yang sudah bisa berbahasa Indonesia justru sengaja ngobrol dalam bahasa Spanyol. Sontak saja aksi ini membuat janda satu anak tersebut kebingungan.

“Ketemunya kan di Bali. Dia bilang, ‘Mama ngajak ketemu’. Terus ketemu di-prank. Dia (Ladislao) orangnya jahil juga kan sama, diajarin lah sama Mamanya pakai bahasa Spanyol. ‘Ini apa? Ini apa?’ Aku cuma senyum senyum ternyata bisa bahasa Indonesia,” cerita Nathalie memancing gelak tawa.


Ladislao ikutan ngakak saat mengingat lagi rencana usilnya saat itu. Ia membenarkan sudah lebih dulu meminta sang ibu untuk menjahili Nathalie dengan mengajak berbicara menggunakan bahasa Spanyol. Benar saja, ia kembali tertawa mengingat ekspresi kebingungan calon istrinya ini saat itu.

Di sisi lain, Nathalie yang sempat tegang pun sontak berubah menjadi rasa tenang dan penuh tawa. “Cuma bisa senyum (saat diajak bicara bahasa Spanyol),” sahut Nathalie lagi. Kendati begitu, Nathalie merasakan bahagia dan keseruan dari pertemuan pertama dengan keluarga Ladislao.

Sementara itu, Ladislao sendiri juga sudah sempat menghubungi keluarga Nathalie sebelum melamar sang kekasih. Restu dari keluarga ini lah yang membuat Nathalie juga yakin menerima sosok Ladislao.

“Cara dia ngomong ke Papa aku, apalagi sama Oma ku di Belanda ini. Oma aku itu sangat milih-milih gitu. Terus bisa ngeluluhin dia itu, ‘Kok bisa?’,” papar Nathalie.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru