Lolly Sindir Sifat Murahan Selebgram Usai Umbar Chat Vadel Badjideh
Instagram/pictureperfectuk_
Selebriti

Putri Nikita Mirzani, Lolly, tampak marah dan memaki sosok selebgram berinisial H yang dinilainya murahan dan pansos. Lolly juga menyalahkan sang selebgram karena diduga menggiring opini seolah-olah Vadel bersikap genit via chat.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Lolly, baru-baru ini naik pitam pada sosok selebgram sekaligus TikTokers berinisial H. Ia rupanya tak terima karena H mengumbar chat via TikTok hingga memicu rumor kalau Vadel Badjideh bertingkah genit pada wanita lain.

Dalam postingannya, Lolly menyindir H telah bersikap murahan dan juga pansos. Ia juga mengklaim menjadi pihak yang menyuruh H untuk menghapus postingan TikTok yang menampilkan chat Vadel yang mengajak jalan ke suatu tempat.

Instagram

Selebgram H Pamer Chat dari Pacar Lolly

"Orang mana yang terima dijelek-jelekin apalagi sesuatu yang dianggap negatif oleh publik & belum pasti bener dikontenin. Berarti kan emang sengaja cari nama? Pacar gua aja banyak temen cewe nya, dan mereka aja temenan sama gua, mana ada mereka kayak lu? Lu nya aja yang sok ngartis lu, tengil lu, agh... Cewe murahan kek lu samsimo sana sini mau.. banyak tingkah lu, banyak gaya Dasar pick me [sic!]," kata Lolly. "Itu konten yang lu up kemarin langsung gua suruh lu hapus kan? Dan lu hapus, lalu lu minta maaf ama gua!! Berarti lu salah kan dari situ ? Lu jangan playing Victim deh yah, seakan-akan gue yang mulai permasalahan ini duluan.. Padahal lo sendiri yang main sama api, lo yang ribet sendiri! Jadi bingung gua, aneh lo [sic!]."

Instagram

Lolly Sindir Selebgram H


Lolly lantas membahas soal strategi H yang sukses melakukan pansos. Ia sempat memperlihatkan jumlah followers dari H yang bertambah setelah selebgram tersebut pamer chat DM dari Vadel. Yang mengejutkan, Lolly membeberkan kalau H dan Vadel sudah lama kenal sehingga wajar jika kekasihnya itu mengajak jalan sebagai teman.

Instagram

Lolly Sindir Jumlah Followers H Bertambah Usai Pansos

"PANSOS NYA BERHASIL TÜH!! Naik Terus tüh followers nya wkwkwk... SAMA SAMA. IKHLAS GUA NGEBANTU LO WKWKW, ampun sepuhhh... suhuuu A UDAH GUA BANTU, jangan lupa bilang makasih sama pacar gua juga @vadelbadjideh ya! [sic!]," kata Lolly. "Followers dia sebelum ini cuman 95,5k wkwkkw.. Sekarang 98,2k...Duh the power of lolly yah begini wkwk....Karenaa vadel udah nganggep kamu temen makanya diajak keluar, dan ga mungkin juga dia ngajak orang yang dia ga kenal apalagi ga deket!! Pacar aku banyak kok temen cewe nya dan deket lagi ini salah satunya temen cewe yang deket sama vadel @fazhangel dia juga temen aku...yang aku ga terima, kamu ngeupload TANPA CONTEXT, seolah" kalian ga saling kenal dan @vadelbadjideh tiba" ngajak keluar dari sana sudah menimbulkan banyak salah paham [sic!]."

Instagram

Lolly Sentil Netizen Yang Suka Membully Serta Mengucap Terima Kasih Pada Para Pendukungnya

Setelah puas marah-marah, Lolly pun mengisyaratkan lelah dengan masalah yang terus muncul. Ia juga protes pada netizen yang terus membully dirinya dan Vadel. Lolly pun merasa lelah dan berharap netizen berhenti membully dirinya dan sang kekasih. Tak lupa ia juga berterima kasih karena masih banyak pihak yang mau mendukungnya.

"COWO GUE KALIAN KATA" iin terus, KALIAN INJEK" harga diri nya !! Kalian pun belom tentu tau apa yang sebenernya terjadi, kan udah di bilang jangan langsung percaya postingan orang, capek gue ingetin nyaaa!! jadi org itu gausa urusin hidup org lain, naikin value sendiri, cari nama sendiri jangan tergantung sama orang lain.. itu pun kalo pemikiran lu udah dewasa [sic!]," kata Lolly. "Makasih banyak untuk orang yang jauh lebih dewasa dari aku & support setiap hari dan ga ngeliat hal dari pandangan negatif, ttp spread positivity yaa [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending