Rebecca Klopper Mendadak Loncat dari Mobil
Instagram/rklopper
Selebriti

Rebecca Klopper bikin khawatir rekan-rekannya lantaran mendadak loncat dari mobilnya. Hal ini ia ungkapkan sendiri melalui Instagram Story miliknya sekaligus beberkan kronologi serta penyebabnya.

WowKeren - Aktris cantik Rebecca Klopper atau biasa disapa Becca miliki kesamaan dengan beberapa artis lainnya yang aktif di sosial media. Ia tak segan bagikan berbagai kesehariannya, terutama di Instagram.

Mulai dari hal-hal kecil hingga kejadian tak terduga yang dialaminya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Becca beberkan kejadian yang dialaminya pada Sabtu (2/12) kemarin.

Tak disangka-sangka, Becca melakukan hal nekat. Ia mendadak loncat dari mobil tanpa berpikir panjang. Mulanya rekan Becca yang lebih dulu bagikan story terkait tingkah nekat sang artis. “Tersangka @rklopper yg lompat dari mobil ditengah TANJAKAN [sic!],” tulis rekan Becca.

Photo-INFO

Instagram Story

Becca kemudian membagikan ulang postingan tersebut seraya diselipi keterangan. “Sumpah lemes bgt jantung w di usus [sic!],” tambah Becca. Tak lama, Becca akhirnya berikan penjelasan lebih detail terkait keputusannya yang begitu nekat tersebut.


Abis jalan2 ke pim di hari SABTU (fatal) (lupa hari) lh ngantri keluar parkiran, udh berjalan 2 hari, tiba tiba di tanjakan exit parkir hewan peliharaan @azahhra nongol dgn badan mungiel nya di dashboard depan ku persis [sic!],” terang Rebecca Klopper.

Udh lemes keliyengan hasrat ingin pingsan memuncak krn aku princess yg lemah lembut jadi aku tidak ingin menimbulkan panik. Aku cm blg ‘so so so lemes bgt demiallah lemes bgt liat depan gue !!!!! gue keluar skrg gue gakuat bye so gue minta maaf bgt gue keluar skrg’ [sic!],” sambungnya.

Photo-INFO

Instagram Story

Lebih lanjut, Becca mengatakan bahwa tangannya sempat ditarik oleh temannya. Namun tetap saja ia bertekad untuk keluar daripada tak berdaya di dalam mobil yang ada kecoaknya. Ia meninggalkan semua barangnya bahkan mengabaikan keselamatannya demi menghindari hewan kecil tersebut.

Trs perempuan dzalim itu menarik aku biar ga kemana mana, upaya tidak mati sendirian didalam mobil. Aku banting semua tas ho gaperduli lgsg keluar mobil krn aku msh hrs bertanggung jwb untuk keluarga ku [sic!],” papar Becca. “Trs aku lariii wkwkwkwk untung ada mas mas pembunuh hama dan tikus lg lewat jd sa pahlawan kesiangan yg selama ini kita dambakan. BTW itu kecowi bkn yg anak anak melainkan kepala keluarga yg bugar dan BESAR. Moral: jgn naik mobil [sic!].”

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru